• Breaking News

    BABINSA KORAMIL 05/LUBUK ALUNG,KODIM 0308/PARIAMAN LATIHKAN PBB KEPADA SISWA SMA NEGERI 1 LUBUK ALUNG

     

    Lomba PBB sangatlah penting dilaksanakan guna menumbuhkan sikap disiplin dan membentuk karakter manusia. Di samping itu PBB juga dapat untuk membina fisik dan daya tahan tubuh. Selasa (22/02/2022) foto adr




    Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Sertu Joni Iswandi melaksanakan pelatihan PBB kepada siswa-siswi SMA Negeri 1 Lubuk Alung guna persiapan lomba PBB se-Kabupaten Kebumen. Lomba PBB antar sekolah tingkat SLTA/sederajat yang dilaksanakan setiap tahunnya yang diselenggarakan oleh Purna PPI Kabupaten Padang Pariaman Lomba PBB sangatlah penting dilaksanakan guna menumbuhkan sikap disiplin dan membentuk karakter manusia. Di samping itu PBB juga dapat untuk membina fisik dan daya tahan tubuh. Selasa (22/02/2022)


    Dengan adanya kegiatan ini para siswa-siswi SLTA/sederajat sangat antusias untuk melaksanakan PBB, karena lomba PBB tersebut akan membawa nama baik sekolah atau instansi. Kita selaku Babinsa / anggota TNI dan juga aparat kewilayahan sangat bangga dan siap melaksanakan tugas untuk memberikan pengetahuan dan pengalaman yang kita miliki kepada para siswa-siswi.


    Dengan memberikan materi PBB secara tidak langsung kita dapat mengingat-ingat kembali kepada pribadi saya yang merupakan makanan utama kita sebagai seorang prajurit. Di samping antusiasnya para siswa-siswi untuk melaksanakan kegiatan ini maka kita sebagai pelatih sangat senang dan bangga bahwa kita masih di segani dan masih dibutuhkan oleh instansi lain.

    No comments

    Post Bottom Ad

    Bofet Harapan Peri