• Breaking News

    Babinsa Koramil 07/Pauh Kambar Beri motivasi Petani membuka lahan. .

     

    (Babinsa) Koramil 07/Pauh Kambar Kodim 0308/Pariaman Sefotrda Pry iryanto jumat tanggal 11 Februari 2022 memberikan motivasi untuk membuka lahan Korong lubuak tarok Nagari Pauh Kambar Kec Nansabaris Kabupaten Padang Pariaman, foto adr


     

    Bintara pembina desa (Babinsa) Koramil 07/Pauh Kambar Kodim 0308/Pariaman Serda Pry iryanto jumat tanggal 11 Februari 2022 memberikan motivasi semangat dan contoh secara langsing dengan membantu salah satu petani warga binaan Bapak Edi dalam pemanfaatan lahan yang ada untuk ditanami tanaman produktif seperti tanaman jagung di Korong lubuak tarok Nagari Pauh Kambar Kec Nansabaris Kabupaten Padang Pariaman, 


    Bintara pembina desa (Babinsa) dalam hal ini serda pry iryanto dalam Kegiatan tersebut turun aktif  langsung memberikan semangat dan arahan dalam pembukaan lahan kosong untuk ditanami jagung milik pak edi warga binaan.

    Dengan memberikan arahan motivasi secara langsung dalam penyiapan lahan yang baik Babinsa serda pry iryanto tentu saja mengharapkan hasil yang baik pula selama penanaman sampai saat panen nanti.


    Untuk itu Babinsa Serda pry iryanto juga menyampaikan lepada pak edi bahwa kegiatan tersebut tidak berhenti sampai disitu saja tetapi akan terus berlanjut dalam memberikan pendampingan arahan selama proses penanaman perawatan hingga sampai panen nanti. Sehingga hasil yang di dapat biasa maksimal. Serta dapat bermanfaat dalam meningkatkan pendapatan perekonomian warga diwilayah binaan. 


    Kegiatan in sejalan dengan perintah petunjuk dari satuan yang merupakan bagian dari upaya khusus TNI-AD

     khususnya Kodim 0308/Pariaman dalam rangka mendukung program pemerintah yakni mewujudkan swasembada pangan khususnya jagung


    Babinsa Serda pry iryanto berharap apa yang dia arahkan dalam membantu pak edi

    dapat menjadi contoh yang bisa menjadi motivasi untuk para petani lainnya dwilayah binaan untuk lebih giat lagi dalam menggarap dan memenfaatkan lahan hingga dapat menghasilkan tanaman produktif yang berkualitas, sehingga dapat memenuhi kebutuhan keluarga dan masyarakat.


    Bapak Edi mengucapkan banyak terima kasih kepda Babinsa atas arahan bantuan dan pendampingan serta motivasi yang diberikan kepada beliau.


    Kegiatan ini merupakan bukti nyata Babinsa diwilayah binaan dalam rangka mwmbantu memotivasi warganya dalam rangka membuka lahan menjadi produktif hingga dapat meningkatkan perekonomian keluarga dan masyarakat diwilayah binaan..

    No comments

    Post Bottom Ad

    Bofet Harapan Peri