• Breaking News

    BABINSA MONITORING PELAKSANAAN VAKSINASI COVID-19 DI WILAYAH BINAAN

     

    Yuril melaksanakan monitoring diwilayah binaan pelaksanaan Vaksinasi kepada warga Nagari katapiang dilaksanakan di  Puskesmas Nagari katapiang, Kecamatan Batang Anai, Kabupaten Padang Pariaman,sabtu(19-02-2022). foto adr



    Dalam rangka mendukung kegiatan Vaksinasi Covid-19, anggota Babinsa Koramil 09/Batang Anai, Kodim 0308/Pariaman,srd Syahrizal ,srd Doni dan prk dasa Yuril melaksanakan monitoring diwilayah binaan pelaksanaan Vaksinasi kepada warga Nagari katapiang dilaksanakan di  Puskesmas Nagari katapiang, Kecamatan Batang Anai, Kabupaten Padang Pariaman,sabtu(19-02-2022).


    Kehadiran Babinsa di tempat vaksinasi adalah untuk memastikan kelancaran dan ketertiban dalam pelaksanaan Vaksinasi oleh Tenaga Kesehatan (Nakes) dari Puskesmas katapiang . “Babinsa berharap selama pelaksanaan Vaksinasi dari awal hingga selesai tidak ada kendala ataupun hambatan yang terjadi.


    Sebelum pelaksanaan vaksinasi, seluruh peserta vaksinasi terlebih dahulu melaksanakan beberapa tahapan diantaranya mengisi pendaftaran, cek tensi dan suhu badan dan screening oleh petugas kesehatan, bila dinyatakan sudah memenuhi syarat dan dinyatakan sehat baru dilaksanakan suntikan Vaksinasi. Setelah melaksanakan suntikan Vaksin peserta harus menunggu kurang lebih 30 menit setelah disuntik dan hal ini untuk mengantisipasi kemungkinan terjadinya reaksi terhadap Vaksin.

    No comments

    Post Bottom Ad

    "BOFET HARAPAN PERI"