• Breaking News

    BABINSA NAGARI KOMSOS BERSAMA WARGA SUNGAI SIRAH KURANJI HULU

      


    (Komsos) di Nagari Sungai Sirah Kuranji Hulu, Kecamatan Sungai Geringging, Kabupaten Padang Pariaman, Selasa (23/02/2022). foto adr


    Babinsa Koramil 08/Sungai Geringging Kodim 0308/Pariaman Serda Alex Syurya Dharma secara disiplin kembali melakukan pembinaan teritorial melalui Komunikasi Sosial (Komsos) di Nagari Sungai Sirah Kuranji Hulu, Kecamatan Sungai Geringging, Kabupaten Padang Pariaman, Selasa (23/02/2022).


    Serda Alex Syurya Dharma mengatakan kegiatan tersebut dilakukan berdasarkan instruksi Pimpinan TNI -AD sebagai upaya TNI-AD membantu pemerintah mencegah penularan Covid-19 di kalangan masyarakat.


    Ia menyebut penularan Covid-19 dapat dicegah dengan mematuhi protokol kesehatan setiap menjalankan aktivitas di luar rumah.


    “Kita adakan sosialisasi supaya masyarakat bisa sadar dan patuh dengan instruksi pemerintah tentang pencegahan Covid-19,” ungkapnya.


    Salah satu upaya untuk meminimalisir potensi penyebaran Covid-19 yaitu dengan terus menjaga kesehatan jasmani dan meningkatkan imun tubuh dengan cara mengkonsumsi makanan bergizi serta berolahraga secara teratur.


    “Tentunya juga dengan senantiasa berdo’a pada Allah SWT agar diberi kesehatan sambil terus berikhtiar untuk menjaga keselamatan dalam beraktifitas,” jelasnyanya.


    Sebagai penutup ia berharap masyarakat tidak mudah terprovokasi terhadap banyaknya isu negatif terkait vaksin covid-19, karena pemerintah pusat telah memastikan kehalalan serta keamanan penggunaan vaksin tersebut.


     Dalam kegiatan Komsos ini masyarakat sangat antusias menerima pengarahan dari Anggota Babinsa Koramil 08/Sungai Geringging dan secara tertib melakukan social distancing serta kembali tertib memakai masker.

    No comments

    Post Bottom Ad

    "BOFET HARAPAN PERI"