• Breaking News

    Berantas Gulma, Babinsa Koramil 04/Sicincin Bantu Petani Semprot Hama Pada Tanaman Jagung

     

    babinsa bersama Warga Korong Sigaung,Nagari Sungai Asam , Kecamatan 2X11 Enam Lingkung, Kabupaten Padang Pariaman, Jum'at (25/02/2022 ).  foto adr


    Babinsa koramil 04/Sicincin Koptu Afriyasdi melaksanakan salah satu kegiatan khusus penyemprotan hama pada tanaman jagung milik petani pak Eko(40 tahun) yang merupakan Warga Korong Sigaung,Nagari Sungai Asam , Kecamatan 2X11 Enam Lingkung, Kabupaten Padang Pariaman, Jum'at (25/02/2022 ).  


    Setelah melakukan penyemprotan hama pada tanaman jagung, Babinsa Koptu Afriyasdi mengungkapkan bahwa kegiatan pendampingan terhadap petani merupakan upaya TNI membantu petani dalam mewujudkan Swasembada Pangan. Dengan penyemprotan ini, mudah-mudahan hama jagung bisa hilang dan tanamannya subur serta bisa panen banyak, bisa panen sesuai yang diharapkan para petani pada umumnya", harap Koptu Afriyasdi.   


    Pak Eko mengatakan bahwa pendampingan yang dilakukam oleh Babinsa ini sangat berdampak positif dan menaikan semangat petani dalam bercocok tanam.

    Pak Eko mengaku sangat mengapresiasi pendampingan yang dilakukan oleh Babinsa serta mengucapkan terima kasih kepada Babinsa.


     

    No comments

    Post Bottom Ad

    Bofet Harapan Peri