• Breaking News

    Danlanudal Tanjungpinang Hadiri Rakor Pembangunan Appron dan Base Ops Lanud RHF

     

    Rakorpembangunan Appron dan base ops TNI AU di Bandara RHF Tanjungpinang bertempat di ruang Briefing mako Lanud RHF Jl. Adi Sucipto KM.12, Pinang Kencana, Kec. Tanjungpinang Timur ,Kota Tanjung Pinang, Kepulauan Riau, Rabu ( 9/2/2022) foto Drw




    Komandan Lanudal Tanjungpinang  Letkol Laut (P) Rivai A.Md.Pi., SH., M.H, didampingi palaksa dan Pasops Lanudal Tanjungpinang menghadiri undangan  acara Rapat koordinasi rencana pembangunan Appron dan base ops TNI AU di Bandara RHF Tanjungpinang bertempat di ruang Briefing mako Lanud RHF Jl. Adi Sucipto KM.12, Pinang Kencana, Kec. Tanjungpinang Timur ,Kota Tanjung Pinang, Kepulauan Riau, Rabu ( 9/2/2022)


    Rapat dipimpin langsung oleh Komandan Lanud RHF Kolonel Pnb A. Dhonie P.S.E.M.Han, diwacanakan rencana pembangun appron baseops Lanud RHF  akan dibangun disebelah Airnav yang merupakan tanah milik Masyarakat di area bandara RHF dengan luas 5 Ha,


    "Rapat Kordinasi (Rakor) pembangunan Appron dan Baseops ini merupakan salah satu bentuk sinergi antar instansi yang di landasi oleh semangat untuk meningkatkan sarana prasarana dan pertahanan keamanan Nasional di Tanjungpinang." ujar Komandan Lanud RHF.


    Setelah rapat ini akan diadakan kembali rapat lanjutan dengan mengundang pemkot Tanjung Pinang terkait tentang pembebasan lahan masyarakat sekitar. 


    Hadir pada acara Rakor tersebut perwakilan dari Kogabwilhan 1, AP II, Airnav, Bapelitbang kota, Dishub provinsi dan Kota.

    No comments

    Post Bottom Ad

    Bofet Harapan Peri