• Breaking News

    Gubernur AAL Menyapa Taruna AAL di USNA Amerika dan NDA Jepang saat melaksanakan berolah raga bersama Taruna AAL

     



    Gubernur AAL Laksda TNI Denih Hendrata beserta ibu ketua Cabang BS Jalasenastri AAL My. Kiki Hendrata  melaksanakan olahraga bersama Taruna AAL di kesatrian Akademi TNI Angkatan Laut Bumimoro Surabaya sekaligus melaksanakan Vicon dengan Taruna AAL di USNA Amerika Serikat dan NDA Jepang, Minggu (11/2)


    Olahraga bersama diawali dengan pelaksanaan Swab Antigen oleh tim Satuan kesehatan (satkes) AAL di indoor Sport  Jala Krida Raga dilanjutkan dengan senam peregangan dan senam kesegaran jasmani (SKJ) 88 kemudian jalan sehat keliling kesatrian AAL start dari lapangan Banda AALdan Finish di indoor sport Jala Krida Raga  kesatrian AAL Bumimoro Surabaya.


    Hadir dalam kegiatan ini, Wakil Gubernur AAL Brigjen TNI (Mar) Edy Prakoso, Seklem AAL Laksma TNI Syamsul Rizal, pengurus Yalasenastri AAL serta para pengasuh Taruna AAL .


    Dalam sambutan Gubernur AAL Laksda TNI Denih saat pelaksanaan olahraga dan rekreasi yaitu mengatakan bahwa dampak dari Pandemi covid-19 sudah kita rasakan sejak 2 tahun terakhir, hampir seluruh sektor terdampak untuk itu gubernur AAL menekankan kepada seluruh jajaran AAL baik Anggota Tetap (Antap) maupun Taruna AAL agar selalu membentengi diri dengan melaksanakan pola hidup sehat dan alami berupa makan sehat, istirahat cukup serta olahraga teratur.


    Disamping itu tambah Gubernur AAL olahraga juga bisa dijadikan sarana rekreasi bagi Taruna AAL serta untuk menjalin komunikasi dalam suasana informal dan kekeluargaan sehingga akan tercipta kekompakan, kebersamaan dalam organisasi korps Taruna AAL.


    Pada kesempatan olahraga dan rekreasi ini Gubernur AAL Laksda TNI Denih juga juga menyempatkan berkomunikasi secara Vicon dengan para Taruna AAL yang berada diluar negeri, diantaranya dengan Sersan Taruna (E) Yudianto angkatan 69, Sersan Taruna (M) Febiarta angkatan 69 yang saat ini berada di USNA Amerika Serikat dan Sersan Mayor Satu Taruna (E) Affandy angkatan 67 yang berada d NDA Jepang.

    Dalam pelaksanaan Vicon, Gubernur AAL dan Ibu Asuh Taruna AAL berinteraksi dengan hangat melalui beberapa pertanyaan ringan berupa aktivitas kegiatan dan apa saja yang menjadi kendala selama menjalani pendidikan di Amerika Serikat dan Jepang. Gubernur AAL juga memberikan kesempatan kepada para Taruna AAL yang berada di Bumimoro untuk ikut menyapa rekan-rekannya yang sedang menempuh pendidikan di luar negeri yang bertujuan untuk tetap menjalin silaturahmi diantara para Taruna.

    No comments

    Post Bottom Ad

    Bofet Harapan Peri