• Breaking News

    Gubernur AAL Pimpin Apel Khusus.

     

    PImpin Apel Gubernur AAL Laksda TNI Denih Hendrata kamis Bumimoro, Surabaya, Kamis (10/2).



    Gubernur Akademi Angkatan Laut (AAL) Laksda TNI Denih Hendrata memimpin secara langsung Apel Khusus dengan tetap menerapkan aturan Protokol Kesehatan pencegahan penyebaran covid-19, yang bertempat di Lapangan Banda, Kesatrian AAL, Bumimoro, Surabaya, Kamis (10/2).


    Mengawali sambutannya, Gubernur AAL mengucapkan puji dan syukur atas nikmat rejeki kesehatan yang diberikan Allah SWT sehingga pada hari ini dapat berkumpul meskipun ditengah pandemi covid-19 ini dan tetap harus menjalankan protokol kesehatan dimana pun kita berada.


    Lebih lanjut dikatakan Gubernur AAL, agar personel AAL dan seluruh para Taruna untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah dengan menggunakan masker, social distancing dan phsycal distancing, menjaga kebersihan diri dan keluarga, menjaga kebersihan lingkungan agar bersih dan rapi.


    Pada kesempatan ini Gubernur memberikan reward kepada Taruna berprestasi meraih Medali Emas dan Perunggu di ajang Lomba Karya Tulis Ilmiah (LKTI) Indonesia International Applied Science Project Olympiad (I2ASPO) dan National Applied Science Project Olympiad (NASPO) yang digelar Indonesia Young Scientist Association (IYSA) yang dilaksanakan di bulan November dan Desember 2021.


    Menurut Kepala Departemen Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (Kadepiptek) AAL, Kolonel Laut (KH) Said Masykur, AAL mengirimkan dua tim pada event ini. Tim I2ASPO AAL terdiri dari Sermadatar (P) Alfan Prasurya Adhipatiyan, Sermadatar (T) Regel Satria Mardika, Sermadatar (E) Gilang Pratama Bahari, Sermadatar (S) Daffa Agusta, dan Sermadatar (M) Ryan Ardimas.

     

    Sementara itu Tim NASPO diisi Sermadatar (P) Resa Ridwan Pindriansyah, Sermadatar (T) M. Hafish Zaki Pratama, Sermadatar (E) Indana Zulfa, Sermadatar (S) Zenita Sanadila, dan Sermadatar (M) I Made Indrayana Wibaya. 


    I2ASPO mendapatkan tiga penghargaan sekaligus yaitu, Gold Medal Katagori Weste Treatment Tingkat Universitas,  kemudian Free registrasi to BUCA IMSEF Turkey 2022 (Online) dan penghargaan IYSA Reward berupa dana pembinaan sebagai  sebagai tim terbaik.

    #Drw

    No comments

    Post Bottom Ad

    Bofet Harapan Peri