• Breaking News

    Koarmada III Melaksanakan Vaksinasi Booster Secara Serentak

     

    Gencarkan vaksinansi anak, nakes Koarmada III  memvaksin anak sekolah dengan vaksin Boster di SMP N 19 Sorong. Selasa (08/02/22). foto drw


    TNI AL/Koarmada III  melalui Dinas Kesehatan Koarmada III melaksanakan vaksinasi Booster kepada prajurit/ABK KRI Teluk Wondama 527 di Dermaga Sorong, Prajurit Pasmar 3 dan Jalasenastri Koarmada III di Balai Kesehatan  Dr.dr Tarmizi Taher Mako Koarmada III serta pelajar di SMP N 19 Sorong. Selasa (08/02/22).


    Pelaksanaan Vaksinasi Booster yang dilaksanakan Koarmada III adalah perintah langsung Pangkoarmada III Laksamana Muda TNI Irvansyah,S.H,.CHMRP.,M.Tr.(Opsla)  untuk menindaklanjuti instruksi Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudho Margono selaras dengan  program pemerintah yang dicanangkan sejak 12 Januari 2022 lalu, sebagai usaha untuk mendeteksi dini sekaligus memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 terutama varian baru yaitu Omicron.


    Dalam pelaksanaan Vaksinansi Booster di jajaran KRI pada Gelombang Pertama dilaksanakan di KRI Teluk Wondama 527, dengan menggunakan Vaksin jenis  Pfizer., dimana dalam pelaksanaanya sebanyak 32 peserta tervaksin,  sedangkan Prajurit Pasmar 3 sebanyak 218 peserta melaksanakan vaksin  dan 4 orang dari Jalasenastri yg dilaksanakan di Balai Kesehatan Dr.dr Tarmizi Taher Koarmada III, sementara itu di SMP N 19 Sorong  dilaksanakan Vaksin Harian Mandiri yang dilaksanakan Koarmada III secara terus menerus.


    Seluruh Peserta dapat mengikuti vaksinasi tersebut, setelah sebelumnya seluruh peserta vaksin melakukan skrining kesehatan dari petugas Dinas Kesehatan Koarmada III, untuk mengetahui bisa tidaknya peserta vaksin menerima Vaksinasi.

    .

    No comments

    Post Bottom Ad

    Bofet Harapan Peri