• Breaking News

    Laksamana Muda TNI Denih HendrataBerikan Penghargaan Kepada Taruna dan Personel Berprestasi

    Gubernur Akademi Angkatan Laut (AAL) Laksamana Muda TNI Denih Hendrata memberikan apresiasi dan penghargaan Kejuaraan Karate Kasal Cup Tahun 2022


    Gubernur Akademi Angkatan Laut (AAL) Laksamana Muda TNI Denih Hendrata memberikan apresiasi dan penghargaan Kejuaraan Karate Kasal Cup Tahun 2022 yang digelar di lapangan Sambargalang, Kesatrian AAL, Bumimoro, Surabaya, Selasa (8/2).


    Pada kesempatan ini Gubernur AAL memberikan reward kepada Komandan Resimen Taruna Kolonel Laut (P) Arief Budiman selaku Pembina yanus karate, Anggota Tetap (Antap) dan Taruna AAL yang telah bekerja keras dan berprestasi meraih medali pada kejuaraan Karate Nasional Terbuka Kasal Cup Tahun 2022.


    Beberapa cabang yang dipertandingkan pada Kejurnas Karate adalah nomor KATA dan KUMITE dari kelas PEMULA sampai SENIOR, terdiri dari kategori khusus TNI/POLRI dan UMUM.


    Kejuaraan yang mengusung tema "Dengan Semangat Karateka Sejati, Kita Mantabkan Mental Juang Yang Pantang Menyerah, Ksatria, Serta Profesional Menuju Indonesia Tangguh-Indonesia Tumbuh' yang berlangsung pada tanggal 2 sampai dengan 4 Februari 2022 di Gedung RB. Supardan Mako Puspomal, Kelapa Gading Barat, Jakarta Utara.


    Adapun tim karateka AAL meraih satu emas, satu perak dan perunggu. Medali emas dari Kata Beregu Putri Senior yang terdiri dari Serda ETK/W Toriqotilla Dwi A., Sermatutar (E) Annisa Riski A dan Sertar (P) Anissa Intan F.


    Medali Perak diperoleh dari Kumite-67 Kg putra an. Sermatutar (P) Ardan Rahwanto S. Sedangkan medali perunggu disumbang Serda ETK/W Toriqotilla Dwi A dari Kumite-55 Kg putri.

    No comments

    Post Bottom Ad

    Bofet Harapan Peri