• Breaking News

    Laksda TNI Denih Hendrata Lakukan Entri briefing

     

    Entry Briefing   sebagai Gubernur Akademi Angkatan Laut (AAL) yang digelar di gedung Maspardi, Kesatrian AAL, Bumimoro, Surabaya, Senin, (7/2). Foto drw


    Laksamana Muda TNI Denih Hendrata melaksanakan Entry Briefing  di hadapan seluruh personel AAL sejak mengemban tugas dan jabatan sebagai Gubernur Akademi Angkatan Laut (AAL) yang digelar di gedung Maspardi, Kesatrian AAL, Bumimoro, Surabaya, Senin, (7/2).


    Kegiatan entry briefing digunakan untuk memperkenalkan diri secara lebih dekat, pasca acara lepas sambut dalam mengawali tugas di hari pertama menjabat yang diikuti seluruh personel Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) AAL. 


    Menurut Gubernur AAL dalam mengemban tugas sebagai Gubernur AAL  merupakan amanah sekaligus kehormatan yang harus disyukuri dan dilaksanakan dengan sebaik baiknya, untuk itu pada kesempatan pertama kali tatap muka ini digunakan untuk lebih saling mengenal dengan seluruh jajaran personel AAL serta menyampaikan visi dan misi AAL.


    Dinas di AAL menjadi kebanggaan dan kehormatan tersendiri bagi saya, karena mendidik dan menggembleng calon-calon pemimpin masa depan TNI AL, TNI bangsa dan negara yang bermoral, profesional, memiliki jiwa patriotisme dan nasionalisme yang tinggi. Hal ini sesuai dengan visi AAL yaitu membentuk lulusan perwira TNI AL yang tanggap, tanggon dan trengginas untuk mewujudkan Akademi Angkatan Laut yang berkelas dunia (World Class Naval Academy).


    "Hal ini yang mendorong diri saya untuk selalu berusaha keras dengan memberikan kemampuan terbaik yang saya miliki demi kemajuan dan perkembangan lembaga pendidikan ini," tegas Gubernur AAL.


    Gebernur AAL juga mengingatkan bahwa tugas pokok AAL dan  keberadaan kita di lembaga ini adalah dalam rangka untuk mendukung tugas pokok AAL, oleh sebab itu seluruh anggota AAL harus berorientasi pada tugas pokok ini dalam pelaksanaan pendidikan Taruna melalui kegiatan akademik, kesamaptaan jasmani dan pembinaan  kepribadian sesuai bidang tugas dan fungsi masing-masing, karena AAL bertugas untuk menyelenggarakan pendidikan pertama bagi perwira sukarela TNI AL tingkat Akademi yang siap ditugaskan menjadi perwira Divisi di KRI dan Komandan Peleton di pasukan Marinir. 


    Saya yakin dan percaya bahwa dengan sumber daya manusia yang ada serta didukung spirit AAL (disiplin, kebanggaan, kerja keras dan kerja cerdas) yang kuat, akan dapat melahirkan gagasan-gagasan, pemikiran-pemikiran serta inovasi-inovasi segar sehingga akan dapat memotivasi lahirnya gagasan-gagasan baru yang akan membawa AAL menjadi lebih adaptif dan responsif dalam menghadapi dinamika tantangan tugas mendatang yang semakin komplek menuju tatanan masyarakat 5.0.

     

    Saya mohon doa restu dan dukungan penuh dari seluruh jajaran Akademi Angkatan Laut dalam melaksanakan tugas sebagai Gubernur AAL karena tanpa dukungan anda semua, saya tidak berarti apa-apa. Mari kita saling bekerjasama dan koordinasi yang baik antar satuan kerja yang ada di AAL sehingga dapat melahirkan ide-ide dan gagasan baru dalam mewujudkan Akademi Angkatan Laut yang berkelas dunia (World Class Naval Academy).

    No comments

    Post Bottom Ad

    Bofet Harapan Peri