• Breaking News

    Danlanal Cup Tahun 2022 di Tegal. Ikuti Kejuaraan Menembak Senapan Angin

    300 personil TNI AL. Mengikuti kejuaraan menembak hut POMAL  Sabtu (11/2). Foto drw


    Komandan Pangkalan TNI AL Tegal Letkol Mar.Ridwan Azis,.M.Tr.Hanla CHRMP membuka kejuaraan menembak senapan angin Danlanal Cup tahun 2022 dalam rangka menyambut HUT ke 76 POMAL. Kegiatan kejuaraan menembak  tersebut di laksanakan bertempat di Monumen Perjuangan ALRI Bhumi Wana Samudera Kalibakung Desa Kalibakung Kecamatan Balapulang Kabupaten Tegal. Pembukaan Kejuaraan Menembak Senapan Angin diikuti kurang lebihnya 300 personil, Sabtu (11/2).


    Pangkalan Angkatan Laut Tegal ( Lanal Tegal) turut menyambut dan memeriahkan HUT Pomal,tentunya dengan kegiatan olah raga ketangkasan menembak. Kegiatan yang di laksanakan secara terbatas dan menerapkan Protokol kesehatan dihadiri oleh Wakil Bupati Tegal Sabillilah Ardie,B.Sc,.Selain itu juga hadir turut mengikuti Dandim 0712/Tegal Letkol Inf  C. L Sondakh, SE, Kapolres Tegal AKBP Arie Prasetyo Syafaat, SIK, Dansat Radar 214/Tegal  Letkol Lek Priyambodo, Danyonif 407/PK Letkol Inf Catur Irawan, Wakapolres Tegal Kompol Didi Dewantara, SIK, Hakim PN Slawi Hasnul, SH, MH, Palaksa Lanal Tegal  Mayor Laut (P) Kadrawi, SH,M.H, Danden Pomal Lanal Tegal/selaku ketua Panitia Lomba Kapten Laut (PM) Muzai Nuridho, Camat Balapulang Tri Guntoro, SIP,  Ketua dan Pengurus Cab. 7 Korcab V DJA II, Wakil Ketua Perbakin Kabupaten tegal  Ahmad Nasrudin, M.si dan perwira Staf Lanal Tegal. 


    Adapun jenis yang dilombakan yaitu bench Rest RABF 25 m, Multi Range PCP 33 m , Multi Range Pompa 15, 22, 27 dan 33 m, Tiga Posisi PCP 33 m dan Tiga Posisi Pompa 27 m.Sebagai hadiah panitia menyiapkan  hadiah uang pembinaan, Tropi dan piagam.


    Pada kesempatan ini Danlanal Tegal menyampaikan rasa terima kasih atas partisipasi para peserta dalam Kejuaraan Menembak Senapan Angin Danlanal Tegal Cup dalam rangka HUT Pomal ke-76 Tahun 2022 ini. “Semoga kegiatan lomba menembak ini dapat menghasilkan bibit bibit baru atlet menembak di wilayah kerja Lanal Tegal se eks Karsidenan Pekalongan dan daerah lainnya'' Ucapnya.


    Kami berharap tetap patuhi Protokol kesehatan sepeti kita ketahui dibeberapa daerah level PPKM mulai naik dan untuk Kab Tegal. PPKM level 2 kita jangan abai dan tetap patuhi protokol kesehatan. Adalah satu penghormatan bagi kita semua kepada tamu undangan yang telah meluangkan waktu untuk datang pada tempat ini dan kita semua berdoa semoga kegiatan ini dapat berjalan lancar berjalan dengan baik selalu dalam lindungan Allah SWT,"jelas Danlanal.

    No comments

    Post Bottom Ad

    Bofet Harapan Peri