• Breaking News

    LANUDAL MANADO DAN YAYASAN PUTRA PUTRI MARITIM INDONESIA LAKUKAN BAKHTI SOSIAL KE PANTI

     

    bersilahturahmi, Lanudal dan yayasanPPMI memberikan bantuan ke panti sosial di wilayah kerja Lanudal Manado. Minggu (6/2/22). Foto Drw


    Pangkalan Udara TNI Angkatan Laut (Lanudal) Manado bekerja sama dengan Yayasan Putra Putri Maritim Indonesia (PPMI), bersilahturahmi, sekaligus memberikan bantuan ke beberapa panti sosial di wilayah kerja Lanudal Manado. Minggu (6/2/22).


    Kegiatan Bakti Sosial yang juga melibatkan Cabang 7 PG Jalasenastri Puspenerbal tersebut,  memberikan bantuan berupa uang dan paket sembako, kepada Panti Asuhan Balai keselamatan Anak-anak  “Bukit Harapan” dan Panti Sosial Lanjut Usia Terlantar “Senja Cerah”.


    Laksamana TNI Purn Tedjo Edhy Purdijatno, selaku Ketua Yayasan PPMI, secara terpisah, mempercayakan kegiatan Bhakti Sosial tersebut kepada Komandan Lanudal Manado, Letkol laut (P) Oscar Johanes Novie,  bersama Cabang 7 PG Jalasenastri Puspenerbal untuk menyalurkan bantuan  kepada panti sosial di wilayah kerja Lanudal Manado.


    Bantuan berupa uang tunai dari Yayasan Putra Putri Maritim Indonesia serta paket sembako dari Lanudal Manado dan Cabang 7 PG Puspenerbal, diserahkan secara simbolis oleh Duta Maritim Indonesia wilayah Timur, Boni Marian, Danlanudal Manado dan Ketua Cabang 7 Gabungan Jalasenastri Puspenerbal.


    “Semoga bermanfaat di tengah keterbatasan yang dirasakan oleh saudara-saudara kita di panti sosial” tutur Danlanudal.


    Turut hadir dalam kegiatan diantaranya Para Perwira Staf, Bintara, dan pengurus Cabang 7 Gabungan Jalasenastri Puspenerbal.

    No comments

    Post Bottom Ad

    "BOFET HARAPAN PERI"