• Breaking News

    Lubuk Alung– Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 05/Lubuk Alung Serda Hendri Saputra membantu perawatan tanaman cabe di wilayah Desa binaannya di lahan milik Bapak Hasan (46) dengan luas setegah hektar di Korong Kapalo Banda Nagari Aie Tajun kecamatan Lubuk Alung kabupaten Padang Pariaman . Sabtu (26/02/2022). Babinsa Nagari Aie Tajun Serda Hendri Saputra mengatakan, pemantauan, perawatan dan pertumbuhan tanaman cabe tersebut ada bertujuan untuk memberikan motivasi kepada petani khususnya petani cabe di wilayah binaannya agar tetap semangat, Menurut dia Dengan perawatan yang optimal pohon cabe akan tumbuh subur dan berbuat lebat sesuai yang di harapkan. “Tanaman cabe merupakan tanaman yang memerlukan perawatan yang exstra agar mendapatkan hasil yang baik. Saya berharap saat panen harga cabe sesuai yang di kehendaki petani khususnya petani cabe agar dapat membantu perekonomian petani,” ucap Babinsa.

     




    Lubuk Alung– Bintara Pembina Desa (Babinsa)  Koramil 05/Lubuk Alung  Serda Hendri Saputra membantu perawatan tanaman cabe di wilayah Desa binaannya di lahan milik Bapak Hasan  (46) dengan luas setegah hektar di Korong Kapalo Banda Nagari Aie Tajun kecamatan Lubuk Alung kabupaten Padang Pariaman . Sabtu (26/02/2022).


    Babinsa Nagari Aie Tajun Serda Hendri Saputra mengatakan, pemantauan, perawatan dan pertumbuhan tanaman cabe tersebut ada bertujuan untuk memberikan motivasi kepada petani khususnya petani cabe di wilayah binaannya agar tetap semangat, Menurut dia Dengan perawatan yang optimal pohon cabe akan tumbuh subur dan berbuat lebat sesuai yang di harapkan.


    “Tanaman cabe merupakan tanaman yang memerlukan perawatan yang exstra agar mendapatkan hasil yang baik. Saya berharap saat panen harga cabe sesuai yang di kehendaki petani khususnya petani cabe agar dapat membantu perekonomian petani,” ucap Babinsa.

    No comments

    Post Bottom Ad

    Bofet Harapan Peri