• Breaking News

    Melalui Komsos Bersama Warga Binaan, Babinsa Koramil 04/scc Edukasi Prokes

     

    komsos di Korong Lubuk Napa Nagari Anduring Kecamatan 2×11 kayu tanam Kabupaten Padang Pariaman, Sabtu 26 Februari 2022.


    Babinsa Koramil 04/scc Pratu Pino Mardiansyah semakin gencar melaksanakan himbauan kepada warga masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan di Korong Lubuk Napa Nagari Anduring Kecamatan 2×11 kayu tanam Kabupaten Padang Pariaman, Sabtu 26 Februari 2022.


    Hasil pemantauan di lapangan masih adanya ketidakdisiplinan warga dalam mematuhi protokol kesehatan yang bisa menjadi penyumbang akan bertambahnya warga yang terkonfirmasi Covid-19.


    Dalam hal ini selain memastikan penegakan disiplin prokes terhadap warga binaan, Babinsa juga aktif melaksanakan himbauan dan edukasi.


    Tanpa canggung dengan gaya komunikatifnya, Babinsa memberikan himbauan tanpa menyinggung perasaan para warga dan terlihat para warga justru senang karena diingatkan dengan sopan dan suasana kekeluargaan.


    Kegiatan yang di lakukan ini untuk membantu program pemerintah dalam memberantas virus covid 19 yang  sekaligus mengingatkan akan pentingnya protokol kesehatan selama pandemi Covid-19 seperti saat ini.

    No comments

    Post Bottom Ad

    Bofet Harapan Peri