• Breaking News

    Peringatan HUT Ke-76 Pomal.TNI AL Lantamal XI Laksanakan Apel Khusus

     




    TNI AL. Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal XI) Merauke melaksanakan Apel Khusus dalam rangka pembacaan amanat Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., pada Upacara HUT Ke-76 Polisi Militer Angkatan Laut (Pomal) bertempat di lapangan Apel Mako Lantamal XI, Senin (21/02/2022).


    Amanat Kasal tersebut, dibacakan langsung oleh Wakil Komandan (Wadan) Lantamal XI Kolonel Laut (P) Hari Widjajanto, M.M, mewakili Danlantamal XI Brigjen TNI (Mar) Gatot Mardiyono, S.H di hadapan seluruh personel Lantamal XI dan Yonmarhanlan XI serta PNS Lantamal XI.


    Dalam amanat Kasal, Wadan Lantamal XI menyampaikan peringatan Hari Ulang Tahun Polisi Militer Angkatan Laut ini merupakan ungkapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, sehingga Prajurit Polisi Militer Angkatan Laut dapat memberikan pengabdian terbaiknya selama 76 Tahun.


    “Pada momentum peringatan ke-76 Polisi Militer Angkatan Laut ini, saya mengapresiasi tema yang diusung, yakni “Polisi Militer Angkatan Laut Kesatria Penegak Hukum Untuk Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh”. Oleh karenanya saya mengharapkan Polisi Militer Angkatan Laut tidak pernah meninggalkan jati dirinya sebagai penegak Hukum yang Kesatria, Arif dan Bijaksana, serta sebagai bagian dari TNI Angkatan Laut yang berperan aktif dalam penegakan disiplin, tata tertib dan hukum di lingkungan TNI Angkatan Laut dalam rangka mengawal Indonesia tumbuh menjadi Negara yang tangguh”. Ujar Wadan saat membacakan Amanat Kasal.


    Pelaksanaan apel khusus dilaksanakan dengan tetap mengacu Protokol Kesehatan Covid-19. Hadir dalam apel khusus ini, Para Asisten Danlantamal XI, Para Kadis dan Kasatker Lantamal XI, Para Perwira, Bintara dan Tamtama serta PNS Lantamal XI dan Yonmarhanlan XI


    No comments

    Post Bottom Ad

    Bofet Harapan Peri