• Breaking News

    Direktur Universitas Terbuka Sorong.Kunker Ke Panglima Koarmada III

    Sosialisasi Program Pendidikan Universitas Terbuka Sorong ke Mako Koarmada III Katapop. Kab, Sorong, Papua Barat. Rabu (09/02/22). foto drw


    Direktur Universitas Terbuka Sorong  Syafriansah  , Melaksanakan Kunjungan Kerja dalam rangka Sosialisasi Program Pendidikan Universitas Terbuka Sorong ke Mako Koarmada III Katapop. Kab, Sorong, Papua Barat. Rabu (09/02/22).


     Kedatangan Direktur Universitas Terbuka Sorong dan stafnya di sambut langsung oleh Panglima Koarmada III Laksamana Muda TNI Irvansyah.,S.H.,CHRMP.,M.Tr.(Opsla) di ruang kerja Panglima dan didamping Pejabat Utama Koarmada III.

        

    Pada kesempatan tersebut Direktur Universitas Terbuka Sorong berharap Universitas Terbuka Sorong bisa bekerjasama dalam memberikan program pendidikan pengembangan karir dan mutu SDM bagi Personil di Koarmada III.

        

    Sementara itu     dalam sambutan Panglima Koarmada III, menyampaikan Ucapan terima kasih atas kunjungan dan kerjasamanya dalam progran pendidikan sebagai upaya peningkatan Ilmu Pengetahuan Bagi Prajurit di Jajaran Koarmada III.


     Universitas Terbuka merupakan salah satu solusi dalam peningkatan Kemampuan diri dalam rangka peningkatan karir dalam kedinasan.


    Setelah pelaksanaan kunjungan kerja, Direktur Univetsitas Terbuka yang didampingi staf dan Aspers Pangkoarmada III Kololonel Laut (P) Rakhmat Arief Bintoro melaksanakan sosialisasi tentang Universitas Terbuka kepada Prajurit Koarmada III  di Gedung Serbaguna Mako Koarmada III.


    No comments

    Post Bottom Ad

    "BOFET HARAPAN PERI"