• Breaking News

    Polres Pasaman Barat Meriahkan HPN Bersama Wartawan

     


    Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 9 Februari tahun 2022 di Kabupaten Pasaman Barat, Sumatera Barat ditandai dengan pemotongan tumpeng di Polres Pasaman Barat, Rabu.


    "Pemotongan tumpeng ini merupakan bentuk rasa syukur kita semua atas dedikasi pers dalam ikut serta mengawal dan mendukung pembangunan," kata Kepala Polres Pasaman Barat AKBP M. Aries Purwanto di Simpang Empat, Rabu.


    Menurutnya acara syukuran ini merupakan upaya menjalin komunikasi dan silaturrahmi dengan berbagai media yang ada di Pasaman Barat.


    Ia mengharapkan dengan peringatan HPN 2022 ini maka peran pers ke depannya lebih baik lagi. Selain itu pengabdian terhadap masyarakat juga semakin tinggi sesuai tugas dan fungsi pers.


    "Jangan sampaikan berita bohong dan sajikan berita yang real dan mencerdaskan. Kemudian mematuhi Kode Etik Jurnalistik yang ada," harapnya.


    Pada acara syukuran itu wartawan yang ada juga memakai deta atau destar yang merupakan kain penutup kepala bagi kaum lelaki Minangkabau.


    "Kita juga ingin melestarikan kearifan budaya lokal Minangkabu dengan memakai deta," katanya.


    Salah seorang wartawan senior Pasaman Barat Yulison mengapresiasi acara syukuran HPN yang diinisiator dan diadakan Polres Pasaman Barat.


    "Ini sejarah bagi kami media atau wartawan di Pasaman Barat baru kali ini Polres mengadakan syukuran HPN," katanya.


    Ia mengharapkan kedepannya sinergitas antara berbagai media dengan Polres Pasaman Barat kedepannya lebih baik lagi.


    Hadir pada kesempatan itu puluhan wartawan yang bertugas di Pasaman Barat, Waka Polres Kompol Joko Hendro Lesmono, Kabag Ops Kompol Iman dan para Kasat yang ada.


    Pada kesempatan itu Kapolres Pasaman Barat juga memberikan penghargaan kepada wartawan yang rajin memberitakan kegiatan Polres setempat.



    Alhamdulillah apresiasi penghargaan diberikan kepada Dodi Ifanda Shootline news. com, Zul Nasti Koran Pagi dan Indones Bundaran News.

    No comments

    Post Bottom Ad

    Bofet Harapan Peri