• Breaking News

    Sambut HUT Ke-76 POMAL. Lantamal XI Merauke Gelar Donor Darah

     

    Pomal Lantamal XI Merauke menggelar kegiatan donor darah bekerja sama dengan PMI (Palang Merah Indonesia) Kabupaten Merauke, Kamis (10/02). Foto dwr


    TNI-AL. Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Polisi Militer TNI-AL (Pomal) ke-76, Pomal Lantamal XI Merauke menggelar kegiatan donor darah bekerja sama dengan PMI (Palang Merah Indonesia) Kabupaten Merauke, Kamis (10/02).


    Dalam kesempatan tersebut Komandan Polisi Militer TNI Angkatan Laut (Danpomal) Lantamal XI Letkol Laut (PM) Rahmad Gunawan, S. SIT., M.Han mengatakan kegiatan donor darah ini dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Korps Polisi Militer TNI AL ke-76 Tahun bekerjasama dengan PMI Kabupaten Merauke untuk membantu persediaan stok darah di Palang Merah Indonesia (PMI) Merauke, dan sebagai bentuk peduli kita terhadap sesama walaupun dalam masa Pandemi. Setetes darah dapat menyelamatkan jiwa seseorang. Selaras dengan perintah Harian Kepala Staf Angkatan Laut, Laksamana TNI Yudo Margono.S.E.,M.M., “Jalin Soliditas Dengan Segenap Komponen Pertahanan Dan Keamanan Negara Menuju Sinergitas Dalam Kemestaan, Ungkap Danpomal.



    Lebih Lanjut kegiatan donor darah selaras dengan Tema Hut Pomal Ke-76 Tahun “Polisi Militer Angkatan Laut Ksatria Penegak Hukum Untuk Indonesia Tumbuh Indonesia Tangguh, sehingga kita dapat membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan darah.



    Sebelum melaksanakan kegiatan donor darah para peserta terdiri dari Instansi Samping dan Unsur Maritim Serta Relawan melakukan registrasi terlebih dahulu, pemeriksaan, Tensi, Hemoglobin (HB) sehingga dinyatakan oleh Medis memenuhi syarat untuk melaksanakan donor darah. (Dispen Lantamal XI).

    No comments

    Post Bottom Ad

    Bofet Harapan Peri