• Breaking News

    Serda Afrizal Komsos Dengan Warga Sungai Buluh Batang Anai

     

    Serda afrizal  Komsoso Di Sungai Buluh Rabu 23/2 Foto Adr



    Babinsa Koramil 09 batang Anai  Kodim 0308 Serda afrizal dengan melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga di warung Bapak Emon  sungai buluh induk Kecamatan 


    Masyarakat sungai buluh induk sebagian peminum kopi. Karena itu warung/kedai kopi banyak ditemui di pelosok daerah ini. Baik siang maupun malam, berbagai lapisan masyarakat mengisi warung-warung kopi bahkan di teras-teras rumah untuk bersantai minum kopi, silaturahmi, komunikasi atau pun bertukar pikiran.


    Tentu saja hal ini dimanfaatkan oleh Babinsa Serda afrizal untuk menjalin Komunikasi Sosial (Komsos) antara TNI dengan masyarakat sekaligus menghimbau masyarakat agar tetap menggunakan masker mengingat maraknya wabah corona (Covid-19).


    Serda afrizalselaku Babinsa mengatakan, Komsos dengan warga secara langsung hasilnya akan lebih efektif.  Babinsa mengerti keluh kesah warga sungai induk dan juga sebaliknya  Babinsa bisa mendapatkan informasi dan mengetahui permasalahan yang di hadapi di masyarakat di tengah pandemi ini.


    “Dengan adanya Komsos yang dilaksanakan Babinsa secara rutin, diharapkan masyarakat untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan anjuran Pemerintah seperti selalu memakai masker di luar rumah, rajin mencuci tangan, dan menjaga jarak demi keamanan bersama

    No comments

    Post Bottom Ad

    "BOFET HARAPAN PERI"