• Breaking News

    Serda Azmulyadi menghadiri kegiatan Sosialisasi Vaksinasi Pelaksanaan Vaksinasi Di Sungai Buluh

     


    Anggota Koramil 09/Batang Anai Kodim 0308 Pariaman Serda Azmulyadi menghadiri kegiatan Sosialisasi Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 anak usia 6-11 Tahun (UPT SD N 05 dan SD N 11 di Nagari Sungai Buluh Timur) di Ruang Kelas SDN 05 dan SDN 11  Nagari Sungai Buluh Timur Kec. Batang Anai Kab.Padang Pariaman. selasa (08/02/2022)


    Kegiatan dihadiri oleh :

      1. Tim kesehatan Puskesmas Pasar Usang

      2. Babinsa

      3. Bhabinkantimas

      4. Pak Sek Nagari

      5. Orang Tua Murid


    Semua perangkat terkait melaksanakan Program Sukses Pencapaian Vaksinasi Covid-19 Serentak di wilayah Binaan dengan Lebih Maksimal Mendukung Kegiatan Secara Sinergis dan Terprogram.


    Serda Azmulyadi  menyampaikan kepada orang tua siswa usia 6-11 Tahun agar memahami dan mengerti paparan serta penjelasan dari tim kesehatan, sehingga bisa menjelaskan juga kepada anak-anaknya tentang guna dan pentingnya vaksinasi.


    Serda Azmulyadi juga menyampaikan tentang pentingnya vaksin untuk anak-anak guna mencegah sakit berat dan kematian pada anak yang terinfeksi dan mencegah penularan kepada anggota keluarga yang lain.


    “Tujuan pelaksanaan sosialisasi ini guna mempercepat pelaksanaan program vaksinasi covid-19 khususnya anak usia 6 sampai 11 tahun” ujar Serda Azmulyadi.

    No comments

    Post Bottom Ad

    "BOFET HARAPAN PERI"