• Breaking News

    Terus Lawan Covid-19, TNI AL Lantamal V Datangi Mall di Surabaya Laksanakan Vaksinasi Masyarakat

      



    Guna terus melawan Covid-19 dan membantu pemerintah dalam mendistribusikan Vaksinasi kepada masyarakat, TNI AL jajaran Pangkalan Utama Angkatan Laut (Lantamal) V, kembali menggelar  Vaksinasi bagi masyarakat bersinergi dengan institusi lainnya. Kali ini lokasi Vaksinasi digelar di The Central Mall Jl. Tidar no. 350  Bubutan, Surabaya, Senin (28/02).



    Dalam kesempatan ini diberikan Vaksinasi Booster maupun vaksinasi dosis satu, serta dosis dua, kepada lebih dari 600 ratus masyarakat berbagai usia, mulai dari anak-anak, remaja, dewasa, hingga Lansia yang datang di lokasi tersebut, dimana sebelumnya sebagian besar warga telah mendaftar secara online. 


    Hal tersebut selaras dengan Instruksi Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono kepada jajaran TNI AL agar menjadi contoh dan teladan dalam mendukung upaya percepatan penanganan wabah Covid-19 serta cepat beradaptasi diri terhadap tatanan kehidupan normal baru “New Normal” di lingkungan TNI Angkatan Laut.


    TNI AL Lantamal V sendiri megerahkan 30 tenaga kesehatan TNI AL  dari Dinas Kesehatan Lantamal V, serta Rumah Sakit TNI AL Dr. Oepomo, dibantu oleh sejumlah Bintara Pembina Potensi Maritim (Babinpotmar) jajaran Lantamal V, serta personel dari Batalyon Marinir Pertahanan  Pangkalan (Yonmarhanlan) V, Surabaya.

    No comments

    Post Bottom Ad

    Bofet Harapan Peri