• Breaking News

    TNI AL Lantamal XI Gelar Vaksinasi Covid-19 Dosis Ketiga Kepada Prajurit

     

    vaksinasi  ke tiga kepada Prajurit 


    Merauke, 08 Februari 2022. TNI AL. Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) XI Merauke menggelar vaksinasi dosis ketiga (booster) Covid-19 diperuntukan kepada Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil serta keluarga besar Lantamal XI dan Masyarakat Merauke. Kegiatan tersebut bertempat di Dinas Kesehatan Balai Pengobatan (BP) Yos Sudarso Lantamal XI Merauke di Komplek TNI AL Polder Merauke, Selasa (08/02/2022).


    Kegiatan yang ditujukan bagi prajurit TNI angkatan laut, keluarga, serta masyarakat yang telah melaksanakan vaksinasi kedua, juga untuk mendukung program pemerintah yang dicanangkan sejak 12 januari 2022.


    Dalam kesempatan tersbut, Kadiskes Lantamal XI Mayor Laut (K) Unsyura Dhipa Budaya,S.Si.,M.Farm.,Apt., M.Tr.Opsla, ditempat terpisah menyampaikan "Selain melaksanakan vaksinasi dosis pertama dan kedua, Diskes Lantamal XI juga memberikan booster yang dilaksanakan mulai hari Selasa (08/02)," Jelas Kadiskes.



    Lebih lanjut Ia menjelaskan bahwa "Serbuan Vaksinasi Maritim" terus dilaksanakan Lantamal XI serta jajaran di wilayah masing-masing. Kegiatan itu untuk menindaklanjuti perintah Kasal Laksamana TNI Yudo Margono guna mendukung program pemerintah dalam rangka mempercepat vaksinasi di Tanah Air.


    Dalam kegiatan itu, berhasil memberikan vaksinasi kepada 87 Orang, yakni 76 orang menerima vaksin dosis pertama dan kedua menggunakan vaksin jenis Astra Zeneca. Sementara itu Dinas Kesehatan Lantamal XI juga telah memberikan vaksinasi booster (dosis ketiga) dengan jenis vaksin Astra Zeneca kepada 53 orang dan 12 orang lainnya menerima vaksin jenis Sinovac dosis pertama dan kedua.


    Dengan adanya kegiatan ini diharapkan mempercepat pemutusan rantai penyebaran Covid-19, dan mendukung program percepatan penanganan Covid-19.(Dispen Lantamal XI).

    No comments

    Post Bottom Ad

    Bofet Harapan Peri