• Breaking News

    TNI AL Terus Jalin Sinergitas Dengan Unsur Maritim

     

    Kolonel Marinir I.D. Nyoman Gede Rake, S.E. Sebagai Jabatan Komandan Pangkalan TNI AL Denpasar jumat foto dwr


    Guna membangun sinergitas serta menjalin hubungan baik dengan masyarakat maritim diwilayah binaan Pos TNI AL Blimbingsari,  Komandan Pos TNI AL Blimbingsari Letda Laut (P) Triono bersama Babinpotmar melaksanakan koordinasi dengan Rapala (Relawan Penjaga Laut Nusantara) dan Pokmaswas (Kelompok Masyarakat Pengawas) Benteng Samudera, bertempat di Pondok Cahaya Benteng Samudra Pantai Bomo, Desa Bomo, Kec. Blimbingsari, Kab. Banyuwangi, Jawa Timur. Kamis (10/02/2022)


    Kedatangan Danposal Blimbingsari bersama Babinpotmar disambut baik oleh Aan Mutowib selaku Ketua Rapala Banyuwangi sekaligus sebagai Ketua Pokmaswas Benteng Samudra.


    Danposal Blimbingsari mengatakan, "Selain mempererat hubungan baik yang telah terjalin dengan masyarakat, kita kesini juga koordinasi terkait persiapan pelepasan tukik dan penanaman pohan cemara yang rencana dilepas pada hari Sabtu 12 Februari 2022 di Pantai Bomo, serta membahas tentang terwujudnya lingkungan laut yang harmonis, nyaman dan aman." ucapnya


    "Untuk mempererat dan mengabadikan pertemuan ini kita beri nama " GORENG PORA" (Lunggoh Bareng Pokmaswas dan Rapala)." pungkasnya.


    Ketua Rapala Banyuwangi dan sekaligus Ketua Pokmaswas Benteng Samudra, Aan Mutowib  mengatakan, "Kami sangat senang dengan kedatangan Danposal Blimbingsari serta Babinpotmar di Pondok kami, semoga hubungan sinergitas TNI AL, Rapala serta Pokmaswas terus terjalin demi menjaga laut nusantara." ucapnya.

    No comments

    Post Bottom Ad

    Bofet Harapan Peri