• Breaking News

    TOKO SEMBAKO MENJADI SASARAN BABINSA UNTUK MELAKSANAKAN KOMSOS

      *

    Komunikasi Sosial dengan  pemilik warung kelontong/sembako Bapak Eri Cauang Korong Tarok Nagari Kepala Hilalang Kecamatan 2x11 Kayu Tanam Kabupaten kabupaten Padang Pariaman. Jumat 25-02-2022. foto Adr


    Babinsa Nagari Kepala Hilalang Koramil 04/Sicicin Kodim 0308/Pariaman  Serka Mirhidayat melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial dengan  pemilik warung kelontong/sembako Bapak Eri Cauang Korong Tarok Nagari Kepala Hilalang Kecamatan 2x11 Kayu Tanam Kabupaten kabupaten Padang Pariaman. Jumat 25-02-2022.


    Kegiatan yang dilakukan oleh Serka Mirhidayat ini sudah menjadi suatu kegiatan rutin bagi seorang Bintara Pembina Desa (Babinsa) pada umumnya untuk memonitor perkembangan dan situasi wilayah yang mencakup pengecekan stabilitas harga bahan-bahan pokok kebutuhan (sembako) masyarakat sehari hari diwilayah binaannya.



    Kegiatan tersebut dilakukan juga untuk menyerap aspirasi yang berkembang di masyarakat terutama tentang harga-harga Sembako yang mengalami kenaikan misalnya seperti Beras, minyak goreng, gula pasir, cabai, bawang merah, dan harga daging sapi maupun kebutuhan pokok lainnya sebagai langkah deteksi dini apabila suatu saat terjadi lonjakan harga.


    Disela perbincangannya dengan para pedagang Serka Mirhidayat mengajak pemilik toko kelontong untuk tetap mematuhi Protokol kesehatan Covid 19 seperti memakai masker ,cuci tangan dan jaga jarak, karna masih ada di wilayah tersebut yang masih di nyatakan positif Covid 19 .

    No comments

    Post Bottom Ad

    Bofet Harapan Peri