• Breaking News

    vaksin anak Usia 6-11. Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Dampingi

     

    Serda Riko Gusrianto  melaksanaan pendampingan kepada petugas Nakes dalam kegiatan vaksinasi bagi anak-anak usia 6-11 tahun di SD 13 Sintuk, Kamus (10/2/22). adr


    Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Kodim 0308/Pariaman Serda Riko Gusrianto  melaksanaan pendampingan kepada petugas Nakes dalam kegiatan vaksinasi bagi anak-anak usia 6-11 tahun di SD 13 Sintuk, Kamus (10/2/22).


    Babinsa berujar bahwa kegiatan pendampingan ini bertujuan untuk membantu mensukseskan dan memperlancar kegiatan vaksinasi kepada anak-anak usia 6-11 tahun sehingga cepat tercipta herd immunity di masyarakat.


    ” Dalam rangka membantu mensukseskan dan memperlancar kegiatan Vaksinasi kepada masyarakat khususnya bagi anak-anak guna terciptanya herd immunity,Babinsa mendampingi petugas Nakes dalam melaksanakan kegiatan vaksinasi kepada anak-anak”, .



    Ia menambahkan bahwa sesuai jadwal yang telah direncanakan oleh Puskesmas Sintuk pada hari ini kegiatan vaksinasi di SD 13 Sintuk. Bersama dengan Bhabinkantibmas dari Polsek Lubuk Alung untuk mendampingi petugas Nakes.


    ” 

    Percepatan vaksinasi ini bertujuan untuk menciptakan herd immunity di masyarakat sehingga atas se’ijinNYA pandemik ini bisa cepat berlalu.

    No comments

    Post Bottom Ad

    Bofet Harapan Peri