• Breaking News

    Audiensi BWSS 5 Padang dengan MOI Sumbar, Ciptakan Sinergitas yang Baik

       

    Kepala Balai Wilayah Sungai Sumatera V Padang,  Dr. Dian Kamila, ST, MT Rabu (16/03/2022). foto fal




    PADANG - Kepala Balai Wilayah Sungai Sumatera V Padang,  Dr. Dian Kamila, ST, MT, apresiasi dan menyambut baik atas kunjungan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Media Online Indonesia Provinsi Sumatera Barat, Rabu (16/03/2022).

    "Terima kasih kepada teman - teman wartawan yang tergabung dengan MOI Sumbar, dengan itikad baik, telah meluangkan waktunya berkunjung  ke BWSS V Padang," ucap Kepala Balai Dr. Dian Kamila, ST, MT didampingi .... Feri Donal..


    "Saat ini keadaan masih dalam situasi pandemi maka dari itu kita patut patuhi peraturan pemerintah terkait aturan penerapan protokol kesehatan covid-19", tuturnya.

    Kami tidak pernah membatasi kedatangan wartawan asalkan tujuannya ada berkaitan dengan kegiatan yang kita laksanakan .




    Sekiranya ada yang perlu ditanyakan kepada kami, silahkan bikin surat resmi. Kami tidak anti kritik dan kami sangat legowo karena untuk kemajuan pembangunan," ulasannya.

    Informasi dari teman- teman wartawan itu sangat berharga sekali bagi kami, apa lagi ada kaitannya dengan kegiatan kami. 

    Berdasarkan kewenangan serta pembagian wilayah dari pusat itu untuk BWSS V Padang ada 5 Sungai yaitu, Sungai Indragiri, Sungai Rokan, Sungai Akuama, Sungai Batang Hari dan Sungai Kampar . Selain itu adalah kewenangan Pemerintah Provinsi dan Kabupaten/Kota.

    Berbeda dengan Kegiatan di Pasaman, karena telah terjadi gempa bumi jadi untuk wilayah kewenangan tidak diberlakukan lagi  

    Tanggal 25 Februari lalu, karena telah terjadi gempa bumi kami diperintahkan oleh Pemerintah Pusat untuk mengambil tindakan di daerah tersebut. Sesuai surat tanggap darurat yang disampaikan bupati, selama 14 hari kami telah melakukan perbaikan- perbaikan .

    Selain itu kami juga melakukan perbaikan di Sungai Batang Tapan Kabupaten Pesisir Selatan," ujar Dian Karmila menerangkan.

    "Perlu kami jelaskan bahwa BWSS V Padang tentu memiliki tupoksi pekerjaan tersendiri seperti pengelolaan pekerjaan teknis seperti pembuatan Irigasi dan pemiliharaan sungai dan rawa.

    Dalam pelaksanaan pekerjaan  tentunya kawan-kawan media ada memperhatikan dilapangan, apa bila menemukan hal yang janggal dan tidak sesuai dengan spek maka kami terbuka, menerima kritik dan saran dari kawan- kawan.

    Dan kami akan berupaya sebaik mungkin, seluruh pekerjaan yang dibawah naungan BWSS V padang kami terus instruksi kepada Satker dan PPK agar selalu profesional dan melakukan kerja secara iklas dan sesuai spesifikasi," ungkapnya.

    Kunjungan tatap muka yang dilaksanakan di halaman Kantor Balai 

    Wilayah Sungai Sumatera V Padang penuh dengan keagrapan sehingga terjalin sinergitas yang baik, seperti dirasakan Ketua DPW MOI Sumbar , Anul Zufri, SH. MH  yang langsung memimpin kegiatan audiensi saat itu.

    Anul Zufri mengatakan suatu kabanggan bagi MOI Sumbar bisa bertatap muka dengan pihak BWSS V Padang yang langsung dihadiri kepala Balai Buk Dian Kamila, ST. MT tentu untuk meningkatkan sinegritas yang baik.

    Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Sekretaris Dani Putra serta beberapa pengurus DPW MOI Sumbar lainnya.

    No comments

    Post Bottom Ad

    Bofet Harapan Peri