• Breaking News

    Babinsa Bersama Babinkamtibmas Hadiri Rapat Koordinasi Penyusunan APB Nagari Toboh GadangTahun 2022 Khusus Untuk Ketahan Pangan

     


     

    Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung,Kodim 0308/Pariaman Serda S.Z.Damorta bersama Babinkamtibmas Aipda Agus Martanto menghadiri undangan rapat koordinasi penyusunan APB Nagari Toboh Gadang Tahun 2022 khusus untuk Ketahanan Pangan dari Anggaran Dana Desa(DD) dan penetapan penerima bantuan Ketahanan Pangan Dana Desa Warga Nagari Toboh Gadang,yang bertempat di Kantor Wali Nagari Toboh Gadang Kecamatan Sintoga Kabupaten Padang Pariaman. Selasa 15 Maret 2022.

     

     

     

    Babinsa menyampaikan bahwa sehubungan dengan adanya rapat koordinasi penyusunan APB dan penetapan penerima Ketahanan Pangan Dana Desa tentunya ada yang perlu diperbaiki dan apabila dalam penentuan Penerima Bantuan ini terdapat nama-nama yang doble bantuan lain seharusnya itu dikeluarkan oleh Pemerintah Nagari berdasarkan payung Hukumnya Perna.

     

    Babinsa berharap penerima bantuan Ketahanan Pangan ini betul-betul warga yang layak menerima bantuan, supaya tidak ada keberatan kedepannya dan dimohon agar betul-betul selektif.

     

     

     

    Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Serda S.Z.Damorta juga menghimbau dengan adanya rapat penentuan penerima bantuan Ketahanan Pangan Dana Desa ini saya berharap agar dalam penyaluran Bantuan ini tepat sasaran. Kata Babinsa.


    No comments

    Post Bottom Ad

    Bofet Harapan Peri