• Breaking News

    Babinsa Bersama Warga Bangun Mesjid Nagari Katapiang

     

    Serda  Doni K bersama dengan warga melaksanakan kerja bakti dalam membangun Masjid di Nagari Katapiang.rabu foto adr



    Katapiang, Dalam rangka memelihara budaya gotong royong melalui kegiatan Pembinaan Teritorial (Binter), Babinsa Koramil 09/ Batang Anai Serda  Doni K bersama dengan warga melaksanakan kerja bakti dalam membangun Masjid di Nagari Katapiang.


    Dalam kegiatan kerja bakti ini, Babinsa bersama masyarakat setempat bahu membahu dalam mendirikan tiang bangunan Masjid. Selain budaya gotong royong yang tetap terjaga, kemanunggalan TNI dan rakyat pun juga akan semakin kokoh dengan hadirnya Babinsa ditengah-tengah warga dalam kegiatan ini.


    “Melalui kegiatan karya bakti ini akan terjalin kerjasama yang baik antara TNI dengan masyarakat. Sehingga, akan tercipta kemanunggalan TNI Rakyat yang semakin kuat. Dan juga ini merupakan wujud nyata pengabdian TNI dan bentuk kepedulian kami selaku Babinsa yang selalu bersama-sama warga dalam setiap kegiatan di wilayah binaan 

    Tak hanya warga yang beragama Islam saja yang hadir dalam kegiatan ini, tetapi warga lainnya pun juga turut serta membantu. Inilah indahnya  kebersamaan yang di tunjukkan oleh masyarakat di Nagari Katapiang.

    No comments

    Post Bottom Ad

    "BOFET HARAPAN PERI"