• Breaking News

    BABINSA GORO BERSAMA PERANGKAT NAGARI SUNGAI ASAM

      


    Sungai Asam – Babinsa Koramil 04/Sicincin Kodim 0308/Pariaman Koptu Afriyasdi Wali Nagari Bpk.Nofri berserta, perangkat, Bamus dan Wali Korong serta PKK se Nagari Sungai Asam, Rabu (09 Maret 2022).

     

     

    Pembersihan jalan yang bertempat di Korong Sigaung dan pembuatan taman Dasawisma PKK Nagaria Sungai Asam Kecamatan 2X11 Enam lingkung Kabupaten Padang Pariaman.

     

    Ketekunan dan ke inginan dari PKK untuk memiliki taman ini terlihat giat nya para Ibu ibu untuk bekerja, Taman Dasa Wisma Nagari ini yang nanti nya akan di tanami berupa Apotik hidup dan ke butuhan harian lainya seperti cabe, terong, dan jahe untuk kesemua tanaman tersebut telah selesai di tanam,kata Walinagari pak Nofri.

    Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Kodim 0308/Pariaman Praka Indra Imammora mendatangi Kedai salah satu warga di wilayah binaan guna melaksanakan komunikasi sosial untuk menjalani hubungan tali silaturahmi, dan juga pada kesempatan ini Babinsa mengingatkan agar selalu melaksanakan protokol kesehatan guna menghentikan penyebaran virus Covid 19 di Nagari Lubuk Alung Kecamatan Lubuk Alung Kabupaten Padang Pariaman.

    Rabu, (09/03/2022)

     

     

     

    Komunikasi sosial yang dilaksanakan ini semata untuk mendekatkan diri dengan masyarakat desa binaan yang harus dilakukan agar masyarakat tahu siapa Babinsanya.

     

    Dengan Komsos yang dilakukan ini juga sangat besar pengaruhnya terhadap Babinsa untuk mendapatkan laporan dengan cepat dan akurat terkait dengan temu cepat dan lapor cepat.

     

     

     

    Babinsa mengharapkan kedepan hubungan silaturahmi ini terus terjalin sehingga memudahkan segala urusan Babinsa dan menanggulangi segala keluh kesah masyarakat.

     

     

    Selain untuk menjadi contoh bagi masyarakat kita yang lain agar memanfaatkan lahan yang kosong di sekeliling rumah masing ,untuk mengurangi biaya belanja kebutuhan rumah tangga Kata Babinsa.

    No comments

    Post Bottom Ad

    Bofet Harapan Peri