• Breaking News

    Babinsa Koramil-03/Sungai sarik Kodim-0308/ Pariaman sertu Edison Anjang Sana ke warung Warga Binaannya

     

    Sertu Edison menekankan kepada masyarakat khususnya ibu-ibu PKK agar menjadi contoh kepada warga masyarakat dalam penggunaan masker jumat 4/3 foto adr


    Babinsa Koramil 03/Sungai sarik Kodim 0308/Pariaman,Babinsa  Sertu Edison melaksanakan komunikasi sosial dengan ibu-ibu PKK di Nagari Koto Dalam Barat ,Kecamatan Padang Sago,Kabupaten Padang Pariaman Komsosnya,Babinsa Sertu Edison menekankan kepada masyarakat khususnya ibu-ibu PKK agar menjadi contoh kepada warga masyarakat dalam penggunaan masker, mengingat sampai saat ini pandemi covid-19 belum berakhir.”ucapnya.

    Lebih lanjut,Babinsa Sertu Edison mengatakan dengan memakai masker kita dapat mengurangi penyebaran ataupun dapat mencegah penyebaran covid-19.

    Selian itu rajin mencuci tangan menggunakan sabun dengan air yang mengalir atau dengan hand sanitaser serta jaga jarak (menghindari kerumunan) adalah harus kita lakukan.”imbuhnya.

    Sementara Danramil 03/Sungai sarik Letda Inf Yonnedi menyampaikan bahwa melalui para babinsa yang setiap hari dilapangan tak bosan-bosannya melakukan sosialisasi dan himbauan kepada warga masyarakat agar selalu menggunakan masker apabila berada diluar rumah.

    Dan kegiatan yang dilakukan oleh para Babinsa dalam mensosialisasikan dan himbaun penggunakan masker adalah salah satu upaya dalam membantu pemerintah dalam penanganan dan pencegahan penyebaran wabah covid-19.”tegasnya.

    No comments

    Post Bottom Ad

    Bofet Harapan Peri