• Breaking News

    Babinsa Koramil-03/Sungai sarik Kodim-0308/ Pariaman Memotivasi Ibuk ibuk warga binaan untuk gotong royong

     


    Kebersamaan TNI dan masyarakat terlihat dari Babinsa Sertu Edison anggota Koramil 03 / Sungai sarik Kodim 0308 / Pariaman terjun kelapangan dalam rangka Gotong royong (Goro) dengan Ibuk – ibuk warga masyarakat, menggangkut Pasir untuk perbaiki jalan yg rusak di Nagari Koto Dalam Barat, Kecamatan Padang Sago Kabupaten Padang Pariaman , Rabu (9/3/2022).

     

     

    Kegiatan Goro dilingkungan masayarakat bersama Sertu Edison dan Ibu-ibu PKK dan Warga Masyarakat menggangkut Pasir Untuk menimbun dan pengecoran Akses jalan antar Nagari dan kecamatan yg sekarang rusak Akibat kikisan air hujan.

     

    Dalam kesempatan itu, Sertu Edison menyampaikan kepada ibu-ibu PKK dan warga masyarakat yang hadir yaitu tentang pentingnya bagi kita dalam bermasyarakat memiliki sikap Goro yang tinggi. Agar pekerjaan yang berat bisa terasa ringan dan bisa melakukannya jika bersama-sama meskipun dengan alat seadanya.

     

     

     

    Disamping itu pula lanjutnya, kegiatan seperti ini dapat memepererat hungan silaturahmi diantara warga masyarakat dengan ibu-ibu PKK.

     

    “Adapun tujuan dari kegiatan pembersihan adalah sebagai perekat hubungan antara TNI dengan Ibu PKK dan masyarakat, juga sebagai sarana silaturahmi dalam mendukung kegiatan kebersihan lingkungan. Membiasakan pola hidup bersih, hidup sehat dan menjaga Akses jalan dengan baik, agar tercipta lingkungan yang nyaman, bersih dan sehat,” ujar Sertu Edison.

     

     

     

    Sementara itu, Ketua PKK ibuk Ny. Indra suhada mengucap, terima kasih banyak kepada Babinsa Sertu Edison, karena dengan kehadirannya membuat masyarakat ikut termotivasi, untuk gotong royong dan menjalin kekompokan untuk bekerja sama dalam segi apapun.

     

     

    No comments

    Post Bottom Ad

    Bofet Harapan Peri