• Breaking News

    BABINSA KORAMIL 04/SICINCIN KOMSOS DENGAN PERANGKAT NAGARI SUNGAI ASAM


    Sicincin, Untuk mempererat tali silaturahmi dan kerja sama yang baik, Babinsa Koramil 04/Sicincin Kodim 0308/Pariaman Koptu Afriyasdi melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Perangkat Nagari, yang bertempat di Kantor Nagari Sungai Asam, Kecamatan 2X11 Enam lingkung Kabupaten Padang Pariaman Senin(07/03/22).

     

     

     

    Hal yang dilakukan secara rutin dan berkesinambungan itu dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya sinergitas dan komunikasi dua arah.

     

    Demi menjaga hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan Wali Nagari dan Perangkatnya, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan seluruh Komponen Masyarakat yang ada di wilayah Binaannya, Babinsa secara rutin mendatangi dan berkomunikasi dengan tokoh-tokoh tersebut.

     

     

     

    Pelaksanaan Komunikasi Sosial ini merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan Wilayah Binaan karena dari Babinsa tersebut akan bisa lebih mempererat hubungan antara TNI dan Masyarakat.

     

     

     

    “Dengan adanya Babinsa yang berkeliling di Desa Binaannya, maka Babinsa bisa tahu permasalahan di lapangan, sehingga kalau ada permasalahan cepat terselesaikan,”ungkap Koptu Afriyasdi.

    No comments

    Post Bottom Ad

    Bofet Harapan Peri