• Breaking News

    Babinsa Koramil 04/Sicincin Melatih PBB Siswa SMA INS Ikut LDK OSIS

     


     

     

     

    Sebagai wujud pembinaan teritorial ( Binter) Serda Algutsardini putra selaku Babinsa Koramil 04 Sicincin selalu meluangkan waktu untuk melaksanakan pembinaan masyarakat khusunya para siswa disekolah yang berada di wilayah binaanya nagari Kayutanam seperti hari ini melaksanakan pelatihan PBB dasar kepada siswa-siswi SMA INS dalam rangka latihan dasar kepemimpinan, Kamis(10/03/2022).

     

     

     

    Pelatihan PBB dasar kali ini bertujuan untuk membentuk karakter siswa-siswi yang disiplin, percaya diri serta mampu mengendalikan dirinya disaat situasi sesulit apapun. Diharapkan para siswa lulusan SMA INS selalu dapat menjadi pelopor dimanapun berada.

     

    Latihan dasar PBB diberikan kepada siswa-siswi yang mengikuti LDK OSIS sebanyak 27 orang putra dan putri. Pelaksanaan selama tiga hari berturut-turut bertempat di kompleks SMA INS Kayutanam.

     

     

     

    ” Diharapkan setelah mengikuti LDK OSIS ini para siswa menjadi lebih disiplin, percaya diri, mampu tampil baik dimanapun berada,” harapan dari guru pembina ibu Muliyati, SPd.

     

     

     

    ” Kami percayakan pelatihan PBB dan wawasan kebangsaan kepada bapak TNI, agar siswa kami bisa menjadi anak yang baik,” tambah ibu Mul sapaan akrabnya.

    No comments

    Post Bottom Ad

    Bofet Harapan Peri