• Breaking News

    Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Melaksanakan Pendampingan Pemupukan Jagung

     

    Sertu Mondri melaksanakan pendampingan pertanian di lahan jagung milik Bapak Hasan warga Korong Rimbo Karanggo Kecamatan Sintoga Kabupaten Padang Pariaman.Rabu, (02/03/2022) foto adr



    Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung jajaran Kodim 0308/Pariaman Sertu Mondri melaksanakan pendampingan pertanian di lahan jagung milik Bapak Hasan warga Korong Rimbo Karanggo Kecamatan Sintoga Kabupaten Padang Pariaman.

    Rabu, (02/03/2022)


    Saat pendampingan Babinsa sempat memeriksa kondisi tanaman jagung yang nampak terawat dengan baik, menurut Bpk Hasan anggota Poktan Korong Rimbo Karanggo itu, "tanaman ini mendapat pemupukan dengan menggunakan pupuk Buatan sehingga hasilnya tanaman tumbuh dengan bagus dan tinggi daunnya pun nampak hijau tua." Kata Hasan.


    Dalam pelaksanaannya Babinsa Sertu Mondri mengapresiasi upaya yang dilakukan Bpk. Hasan. "Ini bisa disebarluaskan kepada para petani lain, Babinsa berharap dengan penggunaan pupuk Buatan akan mampu membikin tanaman jagung tumbuh lebih bagus lagi sehingga hasil yang didapatkan akan ada kepuasan tersendiri." ucap Babinsa.


    Kegiatan pendampingan yang dilakukan Babinsa mendapat apresiasi positif dari warga tani Korong setempat.

    No comments

    Post Bottom Ad

    Bofet Harapan Peri