• Breaking News

    BERSAMA PETANI TURUN KE LADANG, BABINSA KORAMIL 04/SICINCIN BERSIHKAN RUMPUT



     

     

    Sungai Asam – Babinsa Koramil 04/Sicincin Kodim 0308/Pariaman Koptu Afriyasdi membantu petani Pak Suardi (48) membersihkan rumput di ladang Singkong di Nagari Sungai Asam Kecamatan 2X11 Enam Lingkung, Kabupaten Padang Pariaman, Kamis (10/03/2022).

     

     

     

    Pembersihan rumput ini dilakukan agar pertumbuhan tanaman Singkong tersebut tidak terganggu. ” Hari ini saya membantu membersihkan rumput (gulma) di ladang Singkong milik Pak Suardi, Jika tidak segera dibersihkan maka akan dapat mengganggu pertumbuhan singkong, “kata Koptu Afriyasdi.

     

     

     

     

     

    Pada kesempatan tersebut Koptu Afriyasdi turut berpesan agar Pak Suardi tetap tekun merawat singkong sampai musim panen tiba.

     

     

     

     

     

    Bagi Koptu Afriyasdi kehadirannya tersebut bukan hanya sekedar memberikan bantuan kepada warga binaannya namun kesempatan seperti ini merupakan suatu wadah untuk menjalin silaturahmi dengan para petani.

     

     

     

     

     

    “Selain untuk membantu petani kesempatan seperti ini kita gunakan untuk mempererat silaturahmi dengan petani. Banyak hal yang mereka bicarakan kepada saya selaku Babinsa di desa ini, ” tutup Koptu Afriyasdi,

    No comments

    Post Bottom Ad

    "BOFET HARAPAN PERI"