• Breaking News

    Bersama Seluruh Wali Korong Babinsa Goro Pembuatan Gapura

     

     


     

     

    Babinsa Sungai Buluh Barat Koramil 09/Batang Anai Kodim 0308/Pariaman Serma Andres Chan dan Serda Meki Zaldi mengikuti karya bakti membangun Gapura di Korong Tanjung Basung Timur Nagari Sungai Buluh Barat, Kecamatan Batang Anai Kabupaten Padang Pariaman. Rabu (09/03/2022).

     

     

     

    Bersama warga, Babinsa bergotong royong membuat Gapura. Dan terlihat jelas kekompakan antara Babinsa dengan warga saat bergotong royong.

    Tanpa rasa sungkan Babinsa langsung membantu mengangkat Bambu dan Batang Pinang sebagai bahan pembuat gapura.

     

    Babinsa mengatakan, salah satu tugas Babinsa turut membantu warga, seperti kerja bakti membangun Gapura. Bukan hanya itu saja, Babinsa juga memberikan motivasi dan semangat kepada warga untuk kemajuan wilayah binaannya,”kata Babinsa.

     

     

     

    Pembangunan Gapura sendiri dimaksudkan sebagai pembatas atau tanda masuk ke Nagari Sungai Buluh Barat dan pentunjuk baik terhadap warga sekitarnya maupun terhadap masyarakat lain yang hendak menuju ke wilayah tersebut.

     

     

     

    Sementara, Plh Danramil 09/ Batang Anai Lettu Inf Januar Hendri mengatakan, bahwa TNI selaku dekat dengan rakyat. Dalam bentuk implementasinya kita harus memiliki kepedulian untuk membantu warga, baik saat senang maupun duka.

    “Seperti pembangunan Gapura ini, terlihat kedekatan Babinsa bersama warga sudah menjadi tugas dan juga berperan aktif membantu kegiatan diwilayah binaannya.“ungkap Plh Danramil

    No comments

    Post Bottom Ad

    Bofet Harapan Peri