• Breaking News

    Buka Liga Bandunsanak, Irwan Basir : Mari Jadikan Silaturahmi dan Persaudaraan

      



    Padang - Digelar di lapangan Sepakbola Kuranji, Kecamatan Kuranji Kota Padang. Turnamen Liga Badunsanak Usia (U-35) yang digagas PS. Desa Putra FC Kuranji dibuka secara resmi Ketua DPD LPM Kota Padang, Irwan Basir Datuk Rajo Alam, SH.MM, Sabtu 19 Maret 2022, sore.



    Turnamen Liga Badunsanak bertema "Paluah Kalua Dunsanak Batambah" di ikuti oleh Tim-tim terbaik di Kota Padang yang akan dipertandingkan pada 19 dan 20 Maret 2022, diikuti oleh 4 tim. Pada laga pembukaan menghadirkan pertandingan antara PS. Desa Putra PC melawan PS. Latas FC Bungus.


    Irwan Basir dalam sambutannya menyampaikan, pada turnamen yang di motori PS. Desa Putra FC mari jadikan turnamen ini sebagai ajang silaturahmi dan menjalin persaudaraan sesama insan-insan pesepakbola yang ada di Kota Padang


    "Diharapkan kepada kita bersama untuk bisa membantu mensukseskan kegiatan ini, agar turnamen ini bisa berjalan dengan lancar dan sukses sampai akhir," ujarnya.


    Disebut Irwan Basir, turnamen yang dilaksanakan untuk menyambut bulan Ramadhan, serta menjalin silaturahmi dengan sesama insan sepakbola perlu diapresiasi. Meski tidak sebagai ajang prestasi, turnamen liga badunsanak ini juga sebagai ajang untuk menjaga kebugaran.


    "Kita melihat, pemain-pemain yang akan bertanding adalah mantan-mantan pemain yang aktif dulunya di usia produktif. Mari, jaga sportifitas dalam bermain," pungkas Irwan Basir.


    Kesempatan itu, Ketua Panitia Turnamen Liga Badunsanak, Anes mengatakan, turnamen U-35 ini adalah turnamen yang sedang marak-maraknya di gelar di Sumbar, khususnya Kota Padang.


    Gelaran turnamen ini adalah Alld Star dengan motto "Paluah Kalua Dunsanak Batambah". Ini adalah ajang uji coba, terutama oleh tuan rumah Desa Putra FC juga untuk menghadapi turnamen-turnamen berikutnya, di dalam maupun luar Kota Padang.


    Untuk itu Anes mengajak masyarakat Kuranji, untuk dapat meramaikan turnamen yang akan di gelar pada tanggal 19-20 Maret hari sabtu dan minggu besok dilapangkan sepakbola Kuranji. (Arman

    No comments

    Post Bottom Ad

    Bofet Harapan Peri