• Breaking News

    Bukti Kepedulian Babinsa Koramil 09/Batang Anai Ikut Melayat Warga Katapiang

     


    Kataping – Babinsa Koramil 09/Batang Anai Kodim 0308/Pariaman Serda Ermen melaksanakan kegiatan melayat di rumah duka alm bapak Syamsu April Korong Tabek Nagari Kataping Kecamatan Batang Anai Kabupaten Padang Pariaman.

     

     

     

    Kehadiran Babinsa melayat dirumah duka alm bapak Syamsu April Korong Tabek Nagari Kataping, umur 88 tahun meninggal karena sakit tua, selain ucapan belasungkawa juga sebagai wujud kepedulian Babinsa dengan warga binaan.

     

    Serda Ermen menyampaikan bahwa kegiatan seperti ini yang selalu kami lakukan kepada warga binaannya yang kena musibah meninggal dunia, hal tersebut dilakukan bertujuan guna mendoakan almarhum dan memberikan dukungan moril pada keluarga yang ditinggalkan serta mempererat hubungan emosional antara TNI dan masyarakat, sebagai sarana untuk lebih dekat dengan masyarakat guna memperkokoh Kemanunggalan TNI dan Rakyat.

     

     

     

    Disinilah wujud nyata Babinsa melaksanakaan komsos dengan warga, sehingga tejalin silaturahmi yang akrab antar Babinsa dengan warga dan tentunya yang diharapkan adalah informasi tentang perkembangan situasi di wilayah binaan, ungkapnya.

     

     

     

    Kami dari jajaran Koramil 09/Batang Anai mengucapkan turut berduka cita kepada Keluarga atas meninggalnya Almarhum bapak Syamsu April semoga diampuni segala dosanya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan, tutupnya

    No comments

    Post Bottom Ad

    "BOFET HARAPAN PERI"