• Breaking News

    Eratkan Hubungan Keharmonisan Babinsa Koramil 04/Scc Komsos Dengan Warga Binaan



    Guna mendukung Tugas Pokok sebagai seorang Babinsa serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Babinsa Koramil 04/scc Pratu Pino M secara rutin dan berkesinambungan melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat di sipisang sipinang nagari anduring Kecamatan 2×11 kayu tanam Kabupaten Padang Pariaman Minggu (06/03/2022).

     

     

     

    Kegiatan Komsos yang dilakukan oleh Pratu Pino M tersebut sebagai wujud keakraban antara Aparat Teritorial kepada Warga Binaan dalam menciptakan interaksi serta kekompakan antara Babinsa dan Warga Binaannya.

     

    Selaku Babinsa juga tidak bosan dan menghimbau untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menjaga jarak.. Memakai masker dan menghindari kerumunan..

     

     

     

    Tujuan Komsos ini selain mensosialisasikan tentang vaksin juga untuk mengetahui perkembangan situasi di Wilayah Binaan, dengan adanya interaksi komunikasi Babinsa dengan warga akan dapat mempererat hubungan TNI dan Rakyat,” terangnya. “Bagi kami selaku Babinsa, jarak tak akan memisahkan dengan Warga Binaan, semua kami lakukan dengan tulus dan ikhlas demi tugas menjaga Wilayah Binaan yang menjadi tanggung-jawabnya masing-masing,” pungkas Pratu Pino M.

    No comments

    Post Bottom Ad

    "BOFET HARAPAN PERI"