• Breaking News

    Eratkan Persaudaraan Babinsa Koramil 04/Sicincin Komsos Dengan Warga Masyarakat.

      



    Warung kopi merupakan tempat berkumpulnya masyarakat khususnya kaum laki-laki pada waktu-waktu istirahat kerja melakukan aktifitas kumpul bareng dan ngobrol sambil minum kopi.


    Kondisi itu dimanfaatkan Babinsa Lb Pandan Koramil 04/ Scc dalam melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos).


    Seperti halnya yang dilakukan Sertu Dodi Wijaya yang berkunjung ke warung kopi wilayah binaan di Korong Balai Satu Nagari Lb Pandan Kecamatan 2 x11 Enam Lingkung untuk melaksanakan komunikasi sosial dengan warga, (Kamis 03/03/2022).


    “Komsos ini bertujuan untuk silaturahmi sekaligus digunakan Babinsa untuk menyosialisasikan tentang Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Covid-19 kepada warga Korong Balai Satu,” ungkapnya.


    Dalam kesempatan tersebut pihaknya mengimbau warga untuk tetap menerapkan protokol kesehatan saat melaksanakan aktivitas di luar rumah yakni dengan selalu menggunakan masker.


    Dikatakan, pencegahan penyebaran Covid-19 ini tidak akan berhasil jika warga belum sadar dan belum melaksanakan protokol kesehatan yang sudah diinstruksikan pemerintah.


    Karena itu, pencegahan penyebaran Covid-19 harus dimulai dari dalam diri masing-masing warga, dengan mengikuti protokol kesehatan.


    Perlu terus dilakukan penyadaran kepada masyarakat agar selalu menggunakan masker saat keluar rumah, menjaga jarak, hindari kerumunan warga, dan harus rajin mencuci tangan menggunakan sabun dengan air yang mengalir.


    “Jika warga sadar, kami yakin pandemi ini akan cepat berlalu,” katanya

    No comments

    Post Bottom Ad

    Bofet Harapan Peri