• Breaking News

    Hengky Matondang, Pimpin DPP UBH Periode 2021-2026

      


    Kepengurusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Universitas Bung Hatta (UBH), periode 2021-2026 resmi dilantik dan dikukuhkan, (20/3/2022).




    Acara pengukuhan pengurus DPP Ikatan Keluarga Alumni Universitas Bung Hatta Periode 2022 yang mengambil tema " Alumni Bangkit Bersama" ini dihadiri oleh puluhan Alumni Bung Hatta, serta tamu istimewa dan beberapa undangan lainnya, bertempat di salah satu Hotel yang ada di kota Padang, 



    Ketua Panitia pelaksana pengurus Alumni Bung Hatta, Henddy Luthan saat dikonfirmasi awak media mengatakan, acara pelantikan dan pengukuhan Ketua terpilih Hengky Matondang ini dihadiri hampir 17 DPC, sedangkan dari DPD Ada 2 yaitu Riau dan Kepri.

    " Sekitar 17 DPC hadir, diantaranya ada yang dari Sumatra Barat (Sumbar), Pekanbaru, Dumai, sedangkan DPC Bengkalis menyatakan izin, DPC dan DPC yang lain-lain", ungkap Henddy.



    Jadi ini adalah semangat kebersamaan, semangat kebersamaan bahwa kami tetap akan merajut Silaturahmi antara Alumni, mulai dari angkatan 82 sampai angkatan hari ini, kami tetap merajut Silaturahmi, tuturnya. (


    No comments

    Post Bottom Ad

    "BOFET HARAPAN PERI"