• Breaking News

    Maret ini, DPC MOI se-Sumbar Dilantik

      

    Rapat MOI se-Sumatera Barat. Direncanakan pelantikan akan dilaksanakan pada bulan ini (maret_red) 2022 foto fal


    Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Media  Online Indonesia (MOI) matangkan persiapan pengukuhan dan pelantikan Dewan Pimpinan Cabang (DPC)  MOI se-Sumatera Barat. Direncanakan pelantikan akan dilaksanakan pada bulan ini (maret_red) 2022. 


    Ketua DPW MOI Sumbar Anul Jufri mengatakan, percepatan pengukuhan dan pelantikan tersebut bertujuan untuk lebih memperjelas legalstanding keberadaan organisi di Sumbar.  Dengan begitu, perjalan organisasi akan lebih jelas, terukur, terarah, terakomodir dan lebih profesional dalam menjalankan program pers di Sumbar.  



    "InsyaAllah pada tanggal 26 Maret 2022 ini akan kita laksanakan, untuk persiapan sudah 70 persen, tinggal kita matangkan dengan seluruh panitia, "ujar Anul saat konsolidasi dengan seluruh ketua DPC MOI se-Sumbar Sabtu, 05/03/2022 di ruang khusus DPRD Sumbar. 



    Sementara itu ketua DPC MOI Kota Padang sekaligus ketua pelantikan Novrizal mengatakan, pelantikan MOI adalah program pertama dan prioritas yang perlu di Sukseskan.  Sebab, berjalannya suatu organisasi dengan baik, tak lepas dari legalitas organisisi tersebut.  


    "Nah, setelah ini akan banyak program yang kita jalankan, sesuai dengan Tupoksi dari MOI itu sendiri akan berupaya menaikan marwah Pers Sumbar menjadi lebih baik lagi, "ujarnya didampingi sekretaris Panitia Haryanto Sutan Malin Mudo pada kesempatan itu. 


    Lebih lanjut pria yang akrab dipanggil Jovi Samsu ini berharap kegiatan pelantikan nantinya berjalan dengan baik dan lancar.  


    "Mudah-mudahan ini berjalan sesuai dengan kita harapkan. Tentunya, dukungan dari semua pihak sangat kita harapkan untuk kesuksesan acara ini, "pungkasnya.  

    No comments

    Post Bottom Ad

    Bofet Harapan Peri