• Breaking News

    Markas Cabang LMP Pessel Serahkan bantuan Gempa Ke Pasbar


    Sebanyak 50 kantong sembako dan 7 kardus pakai layak pakai  diserahkan secara langsung oleh Ketua Markas Cabang ( Maca) Laskar Merah Putih Kebupaten Pesisir Selatan, Nurmal, SH kepada masyarakat korban gempa Pasaman, Senin (14/03).


    “Kita berangkat dua armada dengan jumlah anggota 10 orang. Kami membagikan di daerah Pasaman Barat tepatnya di daerah jembatan panjang,” kata Ketua Mada Laskar Merah Putih Kebupaten Pesisir Selatan, Nurmal, SH kepada JELAJAH news.com.



    Lebih lanjut dikatakannya, bantuannya sembako tersebut berupa Ikan kering, beras, minyak makan, tempe serta pakaian layak pakai. Bantuan dibagikan dengan cara per KK melalui ketua pemuda setempat.


    ‘Alhamdulillah berjalan lancar dan kami kembali kerumah dengan selamat. Semoga apa yang kami berikan tersebut bisa membantu meringankan beban derita para korban, Dan jangan di lihat besar kecilnya yang kami berikan, tapi lihat dari keikhlasan yang kami berikan untuk mereka.

    Kita musibah ini semoga segera berakhir dan kita semua khususnya warga korban bisa tetap semangat kembali,” terang Nurmal. ( PLR  007)

    No comments

    Post Bottom Ad

    Bofet Harapan Peri