• Breaking News

    MOI Sumbar Anjangsana Ke Kantor BWWS V Sumbar

     

    DPW) Media Online Indonesia Provinsi Sumatera Barat pada Rabu,(16/03/2022). Foto plr



    Guna memupuk komunikasi agar terjalin sinegritas yang baik, Balai Wilayah Sungai Sumatera V Padang terima kunjungan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Media Online Indonesia Provinsi Sumatera Barat pada Rabu,(16/03/2022).



    Dalam kunjungan ke BWSS V Padang MOI Sumbar yang langsung dipimpin oleh Ketua Anul Zufri, SH. MH dan sekretaris Danj Putra serta beberapa pengurus DPW MOI Sumbar lainnya.


    Anul Zufri mengatakan suatu kabanggan bagi MOI Sumbar bisa bertatap muka dengan pihak BWSS V Padang yang langsung dihadiri kepala Balai Buk Dian Kamila, ST. MT tentu untuk meningkatkan sinegritas yang baik.


    Masih kata pria yang juga merupakan pengacara tersebut, Dengan adanya audiensi ini diharapkan terjadinya sinergitas dengan Pemerintah Pusat dalam hal ini BWS Sumatera V Padang sehingga program yang direncanakan berjalan lancar.


    Sementara itu Kepala Balai Dian Kamila ST. MT menuturkan rasa syukur dan terimakasih kepada MOI Sumbar atas kunjungan ke BWSS V Padang tentu ini semua dengan itikan baik.


    "Meski sekarang keadakan masih dalam situasi pandemi maka dari itu kita patut patuhi peraturan pemerintah terkait aturan penerapan protokol kesehatan covid-19", tambahnya.


    Perlu kami jelaskan bahwa BWSS V Padang tentu memiliki tupoksi pekerjaan tersendiri seperti pengelolaan pekerjaan teknis seperti pembuatan Irigasi dan pemiliharaan sungai dan rawa-rawa, jelasnya.


    Masih kata dia, dalam pekerjaan dilapangan tentukan menemui kawan-kawan media dilapangan, apa bila menemukan hal yang janggal dan tidak sesuai dengan spek maka kami terbuka dan kamk tidak anti kritik.


    Seluruh pekerjaan yang dibawah naungan BWSS V padang kami terus instruksi kepada Satker dan PPK agar selalu profesional dan melakukan kerja secara iklas dan sesuai spesifikasi, tutupnya.(SRP) & TIM

    No comments

    Post Bottom Ad

    "BOFET HARAPAN PERI"