• Breaking News

    Pahami Kebijakan Aktual Pimpinan, Pejabat Utama Puspenerbal Ikuti Rasko Koarmada RI Tahun 2022



     

     

     

    Komandan Pusat Penerbangan TNI Angkatan Laut (Puspenerbal) Laksda TNI Edwin beserta Pejabat Utama Puspenerbal mengikuti Rapat Staf dan Komando (Rasko) Armada RI Tahun 2022 secara virtual di Ruang Rapat (Rupat) Mako Puspenerbal Juanda kecamatan Sedati Sidoarjo.

     

    Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) RI Laksdya TNI Nurhidayat memimpin Rapat Staf dan Komando (Rasko) Armada RI Tahun 2022 secara virtual, yang dilaksanakan secara terpusat di Gedung O.B. Syaaf Mako Koarmada RI , Jl. Gunung Sahari, Jakarta Pusat. Senin (7/3/2022).

     

     

     

    Rapat Staf dan Komando (Rasko) Tahun 2022 diikuti oleh Koarmada I, Koarmada II, Koarmada III, dan Puspenerbal. Pada kesempatan tersebut Pangkoarmada RI menyampaikan penekanan dan arahan Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, yang disampaikan dalam Rapim TNI AL yang telah dilaksanakan di Mabesal.

     

     

     

    Pangkoarmada menekankan agar menindaklanjuti dan menjabarkan hasil Rapat Pimpinan TNI-POLRI, Rapim TNI dan Rapim TNI AL. Berbagai hal yang tentunya perlu direspon dan disikapi bersama melalui pemikiran yang cerdas, kreatif, inovatif serta adaftif, melalui optimalisasi peran Koarmada RI dan kotama sehingga mampu mengimplementasikan tugas pokok secara optimal.

     

     

     

    Pangkoarmada RI menekankan untuk selalu mendukung kebijakan pemerintah dalam Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional serta Program Vaksinasi Nasional sesuai arahan Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Yudo Margono.

     

     

     

    Selain memberikan Pengarahan, Pangkoarmada RI membuka kesempatan kepada seluruh Peserta Rasko untuk berinteraksi langsung, melakukan tanya-jawab guna mengidentifikasi dan menganalisa permasalahan yang dihadapi.

    No comments

    Post Bottom Ad

    Bofet Harapan Peri