• Breaking News

    Panglima Koarmada III Mengikuti Rapat Pimpinan TNI Angkatan Laut Tahun 2022

     

    Rapim dilaksanakan di Auditorium Denma Markas Besar TNI Angkatan Laut di Cilangkap,  Jakarta Timur.  Rabu  (02/03/22) foto Drw



    TNI AL/ Koarmada III. Panglima Koarmada III Laksamana Muda TNI Irvansyah,S.H.,CHMRP.,M.TR.(Opsla) mengikuti Rapat Pimpinan (Rapim) TNI-Angkatan Laut  tahun 2022  yang dilaksanakan di Auditorium Denma Markas Besar TNI Angkatan Laut di Cilangkap,  Jakarta Timur.  Rabu  (02/03/22).


    Sementaran itu secara virtual,  Kepala Staf Koarmada III Laksamana Pertama TNI Yeheskiel Katiandagho S.E., M.M., M.H, Inspektur Koarmada III Laksamana Pertama TNI DR. Toto Dwijaya Saputra S.T., M.SI(Han)., M.TR.Opsla. dan Pejabat Utama Koarmada III lainnya,  serta Para Komandan Satuan Koarmada III mengikuti Rapim TNI Angkatan Laut Tahun 2022 di Puskodal dan Ruang Rapat  Mako Koarmada III Katapop Kabupaten Sorong Papua Barat.


    Rapim TNI AL Tahun 2022 tersebut dibuka secara resmi oleh Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono di Mabesal, Cilangkap, Jakarta Timur, Adapun Tema  Rapim TNI Angkatan Laut  adalah  “TNI Angkatan Laut Yang Profesional, Modern dan Tangguh Siap Mendukung Upaya Pemulihan Ekonomi Nasional dan Reformasi Struktural”


    Rapim TNI Angkatan Laut Tahun 2022 dikuti seluruh Kotama dan Satker dijajaran TNI Angkatan Laut.  Dalam Sambutannya, Kasal mengatakan, bahwa  Rapim TNI Angkatan Laut  merupakan kelanjutan dari Rapim Kemhan RI beberapa waktu lalu dan Rapim TNI - Polri Tahun 2022 yang baru saja dilaksanakan hari Selasa kemarin.


    Lebih lanjut dikatakan Kasal, bahwa  Rapim TNI Angkatan Laut  bertujuan untuk menyampaikan kebijakan Pemerintah, Panglima TNI dan Kepala Staf Angkatan Laut kepada seluruh Kotama dan Satker TNI Angkatan Laut.


    Selain itu,  Kasal  menyampaikan  Kebijakan dan Arahan  Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo yang disampaikan pada Rapim TNI-Polri Tahun  2022, dimana salah satunya adalah, Presiden Republik Indonesia memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas kinerja seluruh jajaran TNI-Polri yang telah membantu pemerintah dalam penanganan bencana, penanganan Pandemi Covid-19, hingga percepatan vaksinasi Covid-19 di seluruh Indonesia, dan disampaikan juga Kebijakan Menteri Pertahanan dan  Program Prioritas Panglima TNI.


    Diakhir  Kegiatan Rapim TNI Angkatan Laut Tahun 2022, Kasal menyampaikan Pokok-Pokok Kebijakan dan Penekanan Kepala Staf Angkatan Laut, diataranya adalah  Mendukung penuh kebijakan Pemerintah dalam  upaya Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) dan  Reformasi Struktural serta dimanapun Prajurit TNI Angkatan Laut berada harus memberi manfaat kepada rakyat dan harus cepat tanggap terhadap permasalahan dan kesulitan rakyat.


    Pelaksanaan Rapim TNI Angkatan Laut Tahun 2022, baik di Mabesal maupun di Mako Koarmada III dilaksanakan dengan tetap melaksanakan Protokol Kesehatan, salah satunya adalah pemeriksaan Kesehatan dan pelaksanaan Swab Antigen bagi seluruh peserta Rapim.

    No comments

    Post Bottom Ad

    Bofet Harapan Peri