• Breaking News

    Panglima Koarmada III Resmikan Rumah Dinas Jabatan

     

     


    TNI AL/Koarmada III Sorong, (11/03).

     

    Panglima Koarmada III Laksamana Muda TNI Irvansyah, S.H.,CHMRP., M.TR. (Opsla) yang didampingi Ketua Daerah Jalasenastri Armada III (KDJA III) Ny. Yuanita Irvansyah meresmikan Rumah Dinas Jabatan Pangkoarmada III di Komplek Perumahan Dinas Arafuru, Katapop Kabupaten Sorong Papua Barat. Juma ((11/03/22).

     

    Kegiatan tersebut diiawali dengan pembacaan sambutan Panglima Koarmada III (Pangkoarmada III) Laksamana Muda TNI Irvansyah,S.H.,CHMRP.,M.TR.(Opsla), yang menuturkan” bahwa Rumah merupakan kebutuhan primer yang harus dipenuhi oleh setiap manusia seperti rumah yang lainnya, nanun Rumah Jabatan bukan saja sebagai hunian, tetapi memiliki juga banyak manfaat yang lain salah satunya sebagai tempat berteduh, tempat berkumpul, dan selain itu Rumah Jabatan adalah merupakan bentuk perhatian dan kesejahteraan yang diberikan oleh pemimpin TNI Angkatan Laut dalam bentuk sarana dan prasarana yang mewadahi, sehingga dapat meningkatkan kinerja dan kenyamanan”.

     

    Adapun rangkaian Peresmian Rumah Dinas Jabatan Pangkoarmada III diawali sebelumnya dengan pengajian bersama kemudian acara peresmian yang ditandai dengan penandatanganan Prasasti oleh Panglima Koarmada III dan pemotongan pita oleh Ketua Daerah Jalasenastri Koarmada III, kemudian dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng .

     

     

     

    Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Staf Koarmada III Laksamana Pertama TNI Yeheskiel Katiandagho S.E., M.M., M.H, Kapok Sahli Koarmada III Laksamana Pertama Budi Jatmiko, S.T., M.A.P., CHRMP, Danlatamal XIV Laksamana Pertama TNI Imam Musani, S.E., M.Si., M.Tr.Opsla, Wadanpasmar 3 Kolonel Mar Agung Trisnanto, S.E, Para Asisten Pangkoaramada III, Dankolat dan Para Dansat Koarmada III, Para Kasatker Koarmada III serta Pengurus Jalasenastri Koarmada III.

     

     

     

    Pelaksanaan Peresmian Rumah Jabatan Pangkoarmada III dapat berjalan dengan lancar dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan.

     

    Sumber : Kadispen Koarmada III,Letkol Laut (KH) R Doni Kundrat

    No comments

    Post Bottom Ad

    Bofet Harapan Peri