• Breaking News

    Persevasi Jalan Padang Hingga Kambang, Menjadikan Infrastruktur Pessel Terbaik



    Balai Pelaksana Jalan Nasional (BPJN) Wilayah II Sumbar, di tahun 2022 ini telah memulai aktivitas persevasi jalan serta jembatan mulai dari Padang - Painan hingga ke Kambang.




    Sebagaimana diketahui, persevasi ini merupakan kegiatan penanganan jalan, berupa pemeliharaan rutin, rekonstruksi jalan dan pelebaran untuk menuju arah mantap.




    Selain memperlancar arus lalulintas Padang-Pessel preservasi jalan nasional ini bertujuan untuk meningkatkan perekonomian masyarakat sebagai salah satu Daerah wisata andalan yang ada di Sumbar.


    Persevasi jalan dan jembatan Padang - Painan - Kambang Tahun 2022 ini digawangi oleh Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) 2.3 Satuan Kerja (Satker) Pelaksanaan Jalan Nasional (PJN) Wilayah II Provinsi Sumbar, M. Suaidi, ST.MT. Sosok pria yang selalu komit akan apa yang sudah menjadi bagian dari tanggungjawabnya.




    M. Suaidi, ST.MT sewaktu dihubungi media ini via WhatsApp (WA) (12)3/2022) mengatakan, untuk jalan Padang, Painan, kambang, semoga dengan adanya kegiatan Preservasi tahun anggaran 2022 ini, semoga ekonomi masyarakat sekitar semakin meningkat dan pelayanan kepada pengguna jalan makin kian membaik lagi.



    "Semoga kedepannya para penguna jalan semakin aman, nyaman dan berkeselamatan", tutur pria yang akrab dengan semua kalangan awak media.



    Kemudian, semoga manfaat Persevasi jalan ini dapat menunjang Kabupaten Pesisir Selatan sebagai salah satu Daerah wisata andalan khususnya di Sumatera Barat", harapnya. (Dafid)

    No comments

    Post Bottom Ad

    Bofet Harapan Peri