• Breaking News

    Rapim TNI AL, Jajaran Lantamal V Ikuti Secara Virtual dari Surabaya

     

    Lantamal V, ikut serta dalam Rapat Pimpinan TNI AL tahun 2022 secara virtual dari Mako Lantamal V Surabaya, Rabu (3/03). 


    Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) V Laksamana Pertama TNI Yoos Suryono Hadi, M.Tr.(Han)., M.Tr.Opsla., CHRMP, bersama dengan seluruh Asisten, serta para Komandan Lanal di bawah jajaran Lantamal V, ikut serta dalam Rapat Pimpinan TNI AL tahun 2022 secara virtual dari Mako Lantamal V Surabaya, Rabu (3/03). 


    Rapim TNI AL dipimpin oleh Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono dari Mabesal Cilangkap, Jakarta, dimana dalam pelaksanaannya tahun ini mengangkat tema “TNI AL Yang Profesional, Modern dan Tangguh Siap Mendukung Upaya Pemulihan Ekonomi Nasional dan Reformasi Struktural”.


    Saat membuka Rapat tersebut Kasal menyampaikan bahwa, Rapim TNI AL pada hari ini merupakan kelanjutan dari Rapim Kemhan RI dan Rapim TNI – Polri tahun 2022 yang baru saja dilaksanakan. Lebih lanjut dikatakan oleh pimpinan TNI AL tersebut, bahwa Rapim TNI AL ini bertujuan untuk penyampaian kebijakan pemerintah, Panglima TNI dan Kepala Staf Angkatan Laut kepada seluruh Kotama dan Satker TNI AL


    “Rapim TNI AL ini juga untuk mengevaluasi pencapaian program dan kegiatan TNI AL tahun 2021 yang lalu, serta menyampaikan rencana program dan anggaran TNI AL tahun 2022”, ungkap Kasal. 


    Dalam pelaksanaannya di Mako Lantamal V, Rapim TNI AL dihadiri sejumlah Pejabat Utama diantaranya Wadan Lantamal V Kolonel Marinir Sri Sulistio, para Asisten Komandan Lantamal V, serta para Danlanal di jajaran Lantamal V. Seluruh peserta Rapat yang diikuti serta secara virtual, tetap melaksanakan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

    No comments

    Post Bottom Ad

    Bofet Harapan Peri